Jokowi-Ma'ruf Amin dan Sejumlah Menteri Ikut Hadiri Resepsi Pernikahan Putri Anies Baswedan

Jokowi-Ma'ruf Amin dan Sejumlah Menteri Ikut Hadiri Resepsi Pernikahan Putri Anies Baswedan

Presiden Jokowi berfoto bersama mempelai (dok.ist) --

JAKARTA, FIN.CO.ID- Putri Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Mutiara Annisa Baswedan resmi menikah dengan pasangannya Ali Saleh Alhuraebi di aula Candi Bentar, Putri Duyung Resort Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, Jumat 29 Juli 2022.

Akad nikah digelar pada Jumat pagi. Sementara resepsi pernikahan baru digelar pada Jumat malam bertepatan dengan malam perayaan tahun baru Islam 1 Muharram 1444 Hijriah. Resepsi pernikahan digelar kental dengan adat Jawa. 

Presiden Joko Widodo dan Ibu Irian ikut hadir dalam pernikahan putri Anies Baswedan. Presiden Jokowi dan Irian tiba di lokasi pada pukul 19.52 WIB. Jokowi tampak memakai setelan jas. Dia langsung memasuki arena venue.

(BACA JUGA:Selamat, Mutiara Annisa Baswedan Resmi Menikah dengan Ali Saleh Alhuraebi)

(BACA JUGA:Kader PSI Surya Tjandra Dukung Anies, Anggota TGUPP Bilang Begini)

Presiden bersalaman dengan Anies Baswedan dan Istri serta kedua mempelai. Setelah itu dilanjutkan dengan sesi foto. 

Selain Presiden Jokowi, hadir pula Wakil Presiden Ma'ruf Amin. Wapres Maruf Amin hadir pukul 20.13 WIB. Ia didampingi oleh istri, Wury Estu Handayani.

Ma'ruf memakai setelah jas. Kedatangannya disambut oleh Pangdam Jaya Mayjen Untung Budiharto, Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran, dan Wagub DKI Ahmad Riza Patria. Ma'ruf bersama Wury langsung memasuki venue resepsi pernikahan.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berterima kasih atas kehadiran dua tokoh penting di RI itu. 

Anies berterimakasih ke Presiden Jokowi dan Irian yang telah sempatkan waktu hadir, padahal baru saja tiba dari kunjungan luar negeri. 

(BACA JUGA:Wow! Survei Terbaru Prabowo Unggul dari Anies, Popularitasnya Juga Tertinggi)

(BACA JUGA:Pedas! Jubir PSI Sindir Anies Baswedan Terkait Pagar Tribune JIS Ambruk Saat Grand Launching)

"Bapak Presiden Jokowi dan Ibu Iriana menyempatkan untuk hadir kembali dari perjalanan luar negeri. Baru tiba tadi pagi dan mengkhususkan untuk datang. Berangkat dari Bogor khusus ke Ancol untuk menyampaikan doa restu. Kami ucapkan terima kasih juga kepada Bapak Wapres Bapak Ma’ruf Amin dan Ibu yang khusus memberikan ucapan selamat," kata Anies selepas acara.

Selain Presiden dan Wapres, ikut hadir pula sejumlah menteri dan tokoh politik tanah air. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: