Sony Bawa Headphone Gaming Inzone H9 ke Indonesia, Ini Harga dan Speknya

Sony Bawa Headphone Gaming Inzone H9 ke Indonesia, Ini Harga dan Speknya

Inzone H9, Image Credit: Sony--

JAKARTA, FIN.CO.ID - Sony akhirnya menghadirkan headphone gaming mereka di Tanah Air.

Dari tiga headphone gaming yang dihadirkan Sony ini, salah satunya adalah Inzone H9, tier tertinggi dari headphone gaming ini.

Tidak hanya keren secara visual, Sony Inzone H9 membawa teknologi 360 Spatial Sound dan Noise Canceling, selain juga menawarka earpad yang nyaman digunakan.

(BACA JUGA:Futuristik, Headphone Berteknologi ANC Ini Punya Filter Udara)

Pada Inzone H9 ini, Sony sengaja mengadopsi teknologi headphone Sony WH-1000XM5, salah satu headphone terbaik yang pernah diciptakan perusahaan asal Jepang itu.

"Jadi, bisa dibilang Inzone H9 adalah WH-1000XM5 versi gaming,"  kata  Satoshi Shimada dalam sebuah pernyataan di Jakarta.

Menurut Marketing Director PT. Sony Indonesia itu, Inzone H9 ini akan dibanderol seharga 4,6 juta rupiah.

Spesifikasinya antara lain mikrofon yang telah tersertifikasi Discord, dan support fitur mute otomatis jika mikrofon diarahkan ke atas.

Dan yang membedakan dari headphone Inzone lainnya, H9 mengadopsi lampu LED, yang memberikan nuansa headphone gaming yang kental.

Bicara daya tahan baterai, headphone wireless ini bisa digunakan untuk 32 jam pemakaian, ketika Spatial Sound tidak dinyalakan.

Dan untuk setiap pengisian daya per sepuluh menit, pengguna akan mendapatkan 1 jam playback sebagai gantinya.

Sony WH-1000XM5

Pada bulan Mei 2022 lalu, Sony meluncurkan WH-1000XM5 dan langsung didapuk jadi headphone terbaik saat ini oleh TechRadar.

Ada pun alasannya mengapa Sony WH-1000XM5 layak jadi yang terbaik, adalah berkat teknologi noise-cancelling dan kualiatas audio yang berimbang.

Selain sempurna dalam urusan noise-cancellation, performa suaranya menurut Gerald Lynch dari TechRadar, adalah yang terbaik.

Selain itu, ada juga fitur ambient, dan aplikasi khusus yang bisa digunakan untuk melakukan penyesuaian, alias setting-setting sesuai selera.

Headphone wireless ini sendiri merupakan suksesor dari headphone hebat Sony lainnya, yakni Sony WH-1000XM3 dan Sony WH-1000XM4.

Secara kualitas audio, menurut Gerald, WH-1000XM5 sukses menghadirkan performa melebihi apa yang ditawarkan pendahulunya.




DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: