Telkom Akan Hadirkan Metaverse Mall di Digiland 2022

Telkom Akan Hadirkan Metaverse Mall di Digiland 2022

Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah (kiri) bersama SVP Corporate Communication and Investor Relation Telkom Ahmad Reza (kanan) pada press conference Digiland 2022, Jumat (29/7/2022).-dok-Telkom

“Kami dengan bangga mempersembahkan Digiland 2022 sebagai puncak semarak ulang tahun Telkom ke 57. Ada banyak suguhan yang dibalut teknologi dengan panggung seni hiburan, kuliner, dan produk UMKM binaan Telkom yang dapat disaksikan tak hanya oleh karyawan TelkomGroup dan keluarga tapi juga bagi stakeholder dan masyarakat umum. Kami berharap acara ini dapat dinikmati dan menyampaikan semangat Telkom untuk terus memberikan kontribusi terbaik bagi masyarakat dan Indonesia melalui digitalisasi."

Pada Connectivity Land, terdapat pameran startup dan area games digital. Pada Creation Land, pengunjung dapat merasakan sensasi teknologi metaverse di Metanesia dan art installation “time travel train”. 

Selanjutnya pengunjung dapat menikmati beragam kuliner rakyat dan kekinian serta berbelanja di area bazar Pasar Rakyat. 

Puncaknya, berbagai hiburan dari penyanyi papan atas nasional hadir di Music Land, di antaranya BCL, RAN, Maliq & D’essentials, Padi Reborn, Ungu, Idgitaf, Vierratale, Fourtwnty, Jamrud, Potret, KLA Project, Oom Leo Berkaraoke, White Shoes & The Couples Company, Wika Salim, dan PMR feat Om Jois.

Rasakan pengalaman digital terkini dan keseruan di akhir pekan dengan mengunjungi Digiland 2022! Dapatkan tiketnya di  https://tiketapasaja.com/event-buy/digiland-id

 

#DigitalBisa

#UntukIndonesiaLebihBaik

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Gatot Wahyu

Tentang Penulis

Sumber: