Daihatsu Urban Fest: Ajang Seru-Seruan Generasi Muda Hadir di Bandung

Daihatsu Urban Fest: Ajang Seru-Seruan Generasi Muda Hadir di Bandung

--

JAKARTA, FIN.CO.ID -- Setelah sukses dengan ajang Virtual Festival pada minggu sebelumnya, kali ini Daihatsu kembali selenggarakan acara seru-seruan bareng generasi milenial secara offline melalui acara bertajuk DAIHATSU URBAN FEST – The Next Level, yang berlangsung di Main Atrium 23 Paskal, Bandung, Jawa Barat pada 28 – 31 Juli 2022.

Acara yang berlangsung selama 4 hari ini siap menemani keseruan weekend para Sahabat muda, dan keluarga muda di Kota Bandung lewat beragam aktivitas seru seperti kompetisi Tiktok & Instagram Reels, dan Photo Installation, serta berkesempatan mendapat hadiah berupa uang jutaan rupiah, serta merchandise menarik dari Daihatsu.

(BACA JUGA:Beraktivitas Jadi Makin Eksis Bersama Daihatsu Rocky)

(BACA JUGA:Daihatsu Sharing Technology dan Tips Merawat Transmisi D-CVT)

Tak hanya itu, Daihatsu juga menampilkan Perfomance selama acara berlangsung yang akan diramaikan oleh 3 Pemuda Berbahaya feat Sallsa Bintan yang akan meramaikan festival ini.

Untuk info lengkap seputar rangkaian acara selama 4 hari acara ini serta informasi lainnya, Sahabat dapat mengunjungi tautan www.daihatsu.co.id/urbanfest2022.

Sebagaimana diketahui, program ini merupakan komitmen Daihatsu dalam menyediakan hiburan akhir pekan para generasi muda di beberapa kota besar di Indonesia, sekaligus memberikan kemudahan pelanggan untuk mewujudkan impiannya memiliki mobil baru dengan promo menarik. 

Festival ini sekaligus menutup rangkaian Daihatsu Urban Fest tahun 2022 ini, setelah sukses kunjungi beberapa kota besar di Indonesia, seperti Manado pada 21-23 Januari, Lampung (18-20 Maret), dan Jakarta (3-5 Juni).

(BACA JUGA:Penjualan Toyota dan Daihatsu Meroket di Bulan Juni 2022, Beberapa Merek Jadi Kontributor Utama)

"Melalui acara ini, Daihatsu dapat lebih dekat dengan para milenial, sehingga mereka bisa berekspresi menikmati jiwa mudanya lewat acara yang fun dan positif. Semoga program ini dapat menghibur dan menginspirasi pelanggan, khususnya para milenial, dan keluarga muda yang siap Berani Naik Level sesuai dengan tema acara ini," ujar Rudy Ardiman, Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: