Maksud Hati Hindari Manuver Pick Up, Truk Kontainer Muatan Cat Ini Tubruk Tiang Listrik, Sopir Selamat

Maksud Hati Hindari Manuver Pick Up, Truk Kontainer Muatan Cat Ini Tubruk Tiang Listrik, Sopir Selamat

Kondisi truk kontainer bermuatan cat yang menabrak tiang listrik di Jalan Sultan Agung, Kota Bekasi, Jawa Barat, Kamis, 28 Juli 2022.-Tuahta Simanjuntak-FIN

BEKASI, FIN.CO.ID - Sebuah truk kontainer bermuatan cat mengalami kecelakaan tunggal di persimpangan Pondok Ungu, Jalan Sultan Agung, Kota Bekasi, Jawa Barat, Kamis, 28 Juli 2022.

Truk kontainer berpelat nomor B 9008 JY itu menabrak tiang listrik usai berupaya menghindari sebuah pick up yang hendak memutar balik saat melintas dari arah Kota Bekasi.

(BACA JUGA:Pencuri Sepeda Motor di Bekasi Beraksi Menggunakan Beceng, Ternyata Belinya di Karawang)

Berdasarkan pantauan FIN, kondisi kabin truk mengalami kerusakan yang cukup parah.

"Mobil kontainer ini saya lihat jalannya sudah benar, tiba-tiba ada mobil pick up warna putih dari Harapan Indah arah ke Aqua dia langsung puter balik," kata saksi mata, Doli Martin (40) saat ditemui di lokasi, Kamis, 28 Juli 2022.

Ia menjelaskan, sang sopir berinisiatif membanting setir ke arah kiri jalan untuk menghindari munculnya korban akibat tertabrak truk kontainer yang dikendarainya.

(BACA JUGA:Enam Pencuri Sepeda Motor di Bekasi Diamankan Polisi, Punya Tugas Masing-masing)

"Ini truk langsung banting setir, kalau kaga banting setir mah modar semua itu orang-orang, pengendara motor, pengendara mobil, bisa habis semua," ucapnya.

Namun nahas, kata dia, truk kontainer tersebut justru menabrak tiang listrik yang terpasang di pinggir jalan. Peristiwa tersebut membuat sejumlah kabel terputus.

"Abis banting setir ke kiri kena tiang listrik, kabel kabel semua copot tapi truk pick up warna putih tidak rusak sama sekali," jelasnya.

(BACA JUGA:Ngeri, Pencuri Motor di Bekasi yang Ditangkap Polisi Beraksi Pakai 'Beceng')

Usai kejadian, Doli menyebut sopir pick up sempat kabur dari lokasi kejadian. Namun akhirnya berhasil diamankan dan diserahkan ke pihak kepolisian oleh ojek online yang menghadangnya.

"Langsung kabur, dikejar sama ojek online dapet. Untung masyarakat kaga ngapa-ngapain itu supir, langsung diamanin sama satlantas," terangnya.

Akibat kecelakaan tersebut, sopir truk kontainer mengalami luka-luka di bagian kaki dan memar di kepala diduga akibat benturan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizky Agustian

Tentang Penulis

Sumber: