Link Live Streaming Friendly Match 2022: RB Salzburg vs Liverpool

Link Live Streaming Friendly Match 2022: RB Salzburg vs Liverpool

Ilustrasi logo RB Salzburg vs Liverpool.-Twitter/@RedBullSalzburg-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming international friendly match 2022 antara RB Salzburg vs Liverpool, Kamis (28/7/2022) dini hari WIB.

Laga yang menyajikan RB Salzburg vs Liverpool bakal dihelat di Stadion Red Bull Arena, Austria, pukul 01.00 dini hari WIB.

Diketahui kalau RB Salzburg telah mengawali pentas Liga 1 Austria 2022/2023 dengan mengalahkan Austria Wina dengan skor 3-0, Sabtu (23/7/2022).

Sementara itu Liverpool sudah melakoni tiga pertandingan uji coba pramusim 2022 dengan hasil sekali kalah dan dua kali menang.

(BACA JUGA:Alasan Sebenarnya Sadio Mane Tinggalkan Liverpool)

Kepala pelatih RB Salzburg Matthias Jaissle melontarkan sanjungan tinggi pada The Reds jelang terjadinya bentrokan.

"Liverpool adalah salah satu tim terbaik di dunia. Ini adalah sorotan yang sangat kami nantikan," ucap Jaissle dilansir laman resmi klub.

Matthias Jaissle menganggap pertandingan ini akan sangat serius, tentu saja, dan RB Salzburg ingin menampilkan performa yang baik.

"Ini adalah pertandingan persahabatan, dan kami ingin mencoba satu atau dua hal dan merotasi," beber Jaissle, Kamis (27/7/2022).

(BACA JUGA:Laga Debut Erik ten Hag, MU Libas Liverpool 4-0)

Sementara itu kepala pelatih Liverpool Jurgen Klopp bilang bahwa dirinya tak banyak berbicara dengan para anak asuhnya.

"Sejujurnya, saya tidak berpikir saya harus banyak bicara kepada para pemain. Kami telah bermain beberapa kali melawan FC Red Bull Salzburg dalam beberapa tahun terakhir, kami mengenal kalian dan memiliki banyak rasa hormat," terang Klopp dikutip laman resmi RB Salzburg.

Bahkan Jurgen Klopp tanpa ragu untuk menyanjung RB Salzburg yang mampu menjadi klub disegani baik level domestik maupun internasional.

"Saya telah mengikuti kemajuan dan perkembangan Salzburg dengan sangat cermat, sebagian besar karena pekerjaan dari Ralf Rangnick di masa lalu, dan karena itu saya memahami ambisi dan budaya klub bersama dengan proyek yang lebih luas. Banyak keputusan cerdas telah diambil, itulah sebabnya Anda memiliki kesuksesan besar," jelas Klopp.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: