Kolaborasi SMF dan PNM Luncurkan Program Pembiayaan Mikro Perumahan Syariah

Kolaborasi SMF dan PNM Luncurkan Program Pembiayaan Mikro Perumahan Syariah

SMF - PNM meluncurkan program pembiayaan mikro perumahan syariah atau HOME Syariah, Selasa 26 Juli 2022, di Grha SMF Jakarta-Istimewa-

Hal ini tentunya memberikan kesempatan yang luas bagi seluruh masyarakat untuk mendapatkan pembiayaan perumahan dan tempat usaha secara mudah dan murah.

“Dalam kondisi saat ini, di mana pandemi belum juga berakhir, program pembiayaan mikro perumahan HOME Syariah ini diharapkan juga dapat menjadi pilihan solusi dan jawaban agar masyarakat untuk dapat bangkit di tengah gejolak ekonomi saat ini, dimana dengan semakin banyak masyarakat yang memanfaatkannya dapat membantu Pemerintah dalam mendukung terjaganya stabilitas ekonomi nasional,”ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama Direktur Operasional PNM, Sunar Basuki, menuturkan bahwa Program ini adalah awal mula dari satu usaha dalam meningkatkan tingkat kesejahteraan masyarakat, terutama nasabah PNM. 

(BACA JUGA:Pungutan Ekspor CPO Rp 0, Saham Emiten Sawit Langsung 'Menghijau')

Didukung oleh SMF, ini adalah bentuk wujud hadirnya PNM dan pemerintah terhadap masalah pemenuhan kebutuhan papan masyarakat. 

“Kami keluarga besar PNM mengucapkan terima kasih kepada SMF yang telah mendukung dan memberikan nilai tambah kepada nasabah kami” ujarnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: