Kembangkan Sektor Pariwisata Dan Usaha Lokal, Bekasi UMKM Week 2022 Resmi Dibuka

Kembangkan Sektor Pariwisata Dan Usaha Lokal, Bekasi UMKM Week 2022 Resmi Dibuka

--

BEKASI, FIN.CO.ID -- IMA (Indonesia Marketing Association) Chapter Kota Bekasi menggelar UMKM Week 2022, di Balai Patriot Kota Bekasi selama dua hari kedepan.

Acara tersebut diselenggarakan guna mengembangkan sektor Pariwisata dan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang ada di Kota Bekasi.

(BACA JUGA:Bobotoh Diduga Jadi Korban Pemukulan Orang Tidak Dikenal, Usai Menyaksikan Pertandingan Bhayangkara vs Persib)

Dala acara yang terdiri dari Bazzar UMKM dan Talkshow, pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menyampaikan dukungannya agar UMKM di wilayahnya dapat berkembang.

“Dengan diselenggarakanya acara ini, harapan saya adalah UMKM makin0 berkembang dan kotanya juga makin hebat, makin keren” ungkap Tri Adhianto dalam pembukaan acara, Senin 25 Juli 2022.

Sebanyak 55 usha lokal yang dibina oleh Dinas Koperasi dan UMKM Kota Bekasi, mengikuti acara tersebut terutama binaan Cluster Fashion.

Disiai lain Presiden IMA chapter Kota Bekasi Ferry Hariawan memastikan, IMA akan memberikan wadah bagi UMKM Lokal untuk mempromosikan barang dagangannya.

(BACA JUGA:Begini Kondisi Terakhir Anak di Bekasi yang Kakinya Dirantai oleh Orang Tuanya)

“kita berikan semangat dan kita akan siap adopsi, kita akan lakukan juga di IMA Chapter Bekasi dan Nanti pengurus akan berkonsolidasi kembali untuk menyusun dan mengimplementasikan program-program kerja dari masing-masing bidang” ucap Ferry Hariawan.

Menurut Presiden IMA Pusat Suparno Djasmin, ia berharap Chapter Bekasi dapat berperan aktif dan inovatif menggerakan kewirausahaan di wilayahnya.

Ia juga meminta IMA Chapter Bekasi dapat melaksanakan kegiatan kegiatan kongkrit di wilayahnya, dengan menggandeng pengusaha, professional, pemerintahan dan akademisi. (Tuahta Simanjuntak)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: