Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Persikabo 1973 vs Persebaya Surabaya

Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Persikabo 1973 vs Persebaya Surabaya

Illustrasi poster persikabo vs persebaya surabaya--vidio.com

JAKARTA, FIN.CO.ID- Berikut link live streaming pertandingan BRI Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 antara Persikabo 1973 vs Persebaya Surabaya.

Laga BRI Liga 1 Indonesia Persikabo 1973 melawan Persebaya Surabaya akan bermain di Stadion Pakansari, pada Senin (25/7/2022) pukul 20.30 WIB.

Persikabo selaku tuan rumah akan menurunkan pemain terbaiknya. Sementara itu Persebaya sebagai tim tamu turunkan pemain bintangnya pada laga nanti malam.

Duel Persikabo melawan Persebaya diprediksi akan menjadi pertanding seru, karena kedua tim akan saling merebut kemenangan perdananya di BRI Liga 1 Indonesia.

(BACA JUGA:Catat Ya, Nonton Langsung Liga 1 Indonesia Beli Tiketnya Online, Tidak Dijual di Stadion)

Kata pelatih Persikabo, Djajang Nurjaman akan targetkan poin penuh ketika menghadapi Persebaya Surabaya.

"Kami ingin meraih poin penuh, karena akan sangat menentukan langkah selanjutnya. Laga pertama sebuah kompetisi akan sangat-sangat menentukan," ungkap Pelatih Persikabo 1973, Djajang Nurjaman di Cibinong, Bogor, Minggu.

Menurut dia, laga pembuka secara psikologis akan berpengaruh pada  pemain Persikabo dalam melakoni laga-laga selanjutnya.

"Apalagi kita bertindak sebagai tuan rumah. Terlepas dari lawan Persebaya merupakan tim dengan nama besar," kata Djajang.

(BACA JUGA:Pemain Menginjak Kain Merah Putih, Madura United Buka Suara)

Salah satu penggawa Persikabo, Gilang Ginarsa, mengaku memiliki optimisme tinggi jelang laga kontra Persebaya. Gilang pun berharap dapat dukungan dari masyarakat Bogor.

"Persebaya tim besar yang diisi pemain muda potensial. Kami main di kandang berharap mendapat tiga poin. Jadi tidak bisa berleha-leha agar dapat mengarungi liga dengan lancar," ujar Gilang.

Disisi lain, Pemain Persebaya Surabaya Rizki Ridho menilai Persikabo akan tetap kuat walau tidak diperkuat oleh penyerang Ciro Alves yang bergabung dengan Persib Bandung.

"Meski tanpa Ciro, Persikabo tim kuat. Kami harus selalu waspada melawannya, terlebih sebagai tuan rumah," kata Rizky mengutip lama resmi klub, Senin

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: