Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Persita vs Persik

Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Persita vs Persik

Illustrasi Persita vs Persik Kediri--vidio.com

JAKARTA, FIN.CO.ID- Berikut link live streaming pertandingan BRI Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 antara Persita Tangerang vs Persik Kediri.

Laga BRI Liga 1 Indonesia Persita Tangerang melawan Persik Kediri akan bermain di Stadion Indomilk Arena, pada Senin (25/7/2022) pukul 18.15 WIB.

Persita selaku tuan rumah akan menurunkan pemain terbaiknya pada laga nanti. Sementara itu Persik Kediri sebagai tim tamu akan berikan perlawanan sengit kepada tim berjuluk Pendekar Cisadane.

Duel Persita melawan Persik Kediri diprediksi akan menjadi pertanding seru, karena kedua tim akan saling merebut kemenangan perdananya di BRI Liga 1 Indonesia. 

(BACA JUGA:Link Live Streaming Friendly Match 2022: PSG vs Gamba Osaka)

Kata pelatih Persita Angel Alfero Vera pastikan timnya siap menghadapi Persik Kediri.

Vera megatakan persiapan timnya telah berjalan cukup baik dan berharap laga besok dapat membuahkan hasil yang bagus untuk Persita.

"Kondisi tim dalam keadaan bagus, persiapan juga cukup lancar, kita punya ekspektasi tinggi untuk besok, semoga berjalan lancar dan berharap target yang kami inginkan bisa dicapai," ujar Vera.

Pelatih asal Argentina itu menambahkan, proses adaptasi dari Persita berjalan lancar meski banyak pemain anyar di dalam tubuh tim Pendekar Cisadane musim ini

 (BACA JUGA:Catat Ya, Nonton Langsung Liga 1 Indonesia Beli Tiketnya Online, Tidak Dijual di Stadion)

"Hampir semua pemain baru di tim ini. Semua pemain baru beradaptasi dengan bagus. Kita akan lihat besok bagaimana. Dari saya sangat senang dengan apa yang mereka lakukan, semua mau bekerja di tiap posisi," terang Vera

"Sekarang kita tunggu pertandingan pertama dimulai dan dari situ kita bisa mulai dapat hasil bagus untuk kedepannya," sambungnya.

Soal tim yang berjuluk Macan Putih tersebut, skuad araha Javier Roca meruapakan tim yang bagus.

Vera menegaskan ia bersama anak asuhnya akan berusaha mengantisipasi permainan dari Persik Kediri, terlebih mereka berstatus sebagai tuan rumah.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: