Link Live Streaming Friendly Match 2022: Manchester United vs Aston Villa

Link Live Streaming Friendly Match 2022: Manchester United vs Aston Villa

Illustrasi poster Aston Villa vs Manchester United -@manchesterunited-Instagram

JAKARTA, FIN.CO.ID- Berikut link live streaming friendly match 2022 mempertemukan Manchester United vs Aston Villa.

Laga friendly match antara Manchester United melawan Aston Villa akan bermain di Stadion Optus, Australia, pada Sabtu (23/7/2022) pukul 16:45.

Mancester United dan Aston Villa akan lakukan pertandingan uji coba sebagai perisapan Liga Inggris yang sebentar lagi akan bergulir.

Manchester United akan menurunkan kesebelasan pemain terbaiknya. Sementara itu Aston Villa akan mengandalkan pemain bintangnya pada pertandingan nanti.

(BACA JUGA:Alasan Sebenarnya Sadio Mane Tinggalkan Liverpool)

Pertandingan Manchester United dan Aston Villa diprediksi akan menjadi laga seru karena kedua tim akan saling adu serang untuk meraih kemenangan.

Manchester United yang berjuluk setan merah tampil dalam kondisi baik menjelang pertandingan terakhir Tour 2022. namun ada beberapa pemain harus diperkirakan absen ketika berhadapan melawan Aston Villa.

Scott Mc Tominay ragu tampil pada pertandingan nanti, semetara itu James Garner dan Raphael Varane bisa ambil bagian dan tampil melawan Aston Villa.

Dilansir dari laman Manuited.com. Garner belum bermain di Tour 2022 setelah cedera. tetapi pelatih Manchester United, Ten Hag telah mengakui bahwa dia ingin melihat pemain muda itu.

(BACA JUGA:Untuk Sang Legenda, Arema FC Pensiunkan Nomor Punggung 1)

Garner menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Nottingham Forest, sebelum memutuskan rencananya untuk pemain internasional Inggris U-21.

Will Fish tersedia, terlepas dari kartu merahnya melawan Palace, dan pemain muda Akademi Hannibal mungkin melihat lebih banyak waktu bermain. Ten Hag pun mengaku terkesan terhadap gelandang asal Tunisia tersebut ketika dalam pelatihan.

MU memastikan rekrutan pemain baru seperti Christian Eriksen dan Lisandro Martinez tidak akan terlibat karena tidak didaftarkan dalam skuad.

Sementara itu Martinez tidak dimasukan karena proses pemindahan dari Ajax ke Manchester United.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: