Link Live Streaming Friendly Match 2022: Juventus vs Guadalajara

Link Live Streaming Friendly Match 2022: Juventus vs Guadalajara

Illustrasi poster Guadalajara vs Juventus--juvefc.com

JAKARTA, FIN.CO.ID- Berikut link live streaming interntional friendly match 2022 antara Juventus vs Guadalajara.

Laga friendly match antara Juventus vs Chivas Guadalajara akan bermain di Stadion Allegiant, Las Vegas, Amerika Serikat,Sabtu 23 Juli 2022, pukul 10.00 WIB.

Juventus diperkirakan akan menjadikan pertandingan persahbatan untuk mengasah para anak asuhnya sebelum memasuki liga Italia yang sebentar lagi akan bergulir.

Sementara itu, Guadalajara akan menurunkan kesebelasan pemain terbaiknya untuk bisa mendapat pengalaman ketikan berhadapan melawan Juventus.

(BACA JUGA:Alasan Sebenarnya Sadio Mane Tinggalkan Liverpool)

Juventus vs Guadalajara diprediksi akan menjadi pertandingan seru, kedua tim akan saling adu serang untuk merebut kemenangan.

Kata pelatih Guadalajara Ricardo Cadena menegaskan pertandingan persahabatan melawan Juventus akan diangggap serius.

"Orang-orang yang memulai dari awal pasti akan memasuki lapangan dengan segala motivasi untuk menghadapi lawan hebat seperti Juve.," ucap Ricardo Cadena dikutip FIN.co.id pada laman juvefc.com pada Sabtu (23/7/2022).

"Prestise mereka lebih unggul, tetapi kami mengangggap semua pertandingan dengan serius," tambahnya.

(BACA JUGA:Untuk Sang Legenda, Arema FC Pensiunkan Nomor Punggung 1)

Sementara dikubu Juventus akan jadiakn laga persahabatan melawan tim asal meksiko tersebut sebagai persiapan untuk menghadapi musim ini.

"Kami harus menghadapi lawan tangguh di pramusim untuk membantu kami mempersiapkan diri dengan baik untuk musim ini," berdasarkan keterangan tertulis Juventus.

"Akan sangat bagus jika Chivas membuat hidup kami sangat sulit karena itu akan membawa anak laki-laki kembali dari mode liburan ke bisnis yang serius. Kami harus memulai musim ini dengan sangat baik dan pramusim yang baik akan membantu kami mencapai itu," tambahnya.

Pertandingan kali ini juga sebagai ajang penampilan kembalinya Paul Pogba ke Juventus. Selain itu tim berjuluk nyonya tua tersebut kemungkinan akan menuunkan pemain barunya asal Argentina Angel Di Maria.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: