Link Live Streaming Florida Cup 2022: Orlando City vs Arsenal

Link Live Streaming Florida Cup 2022: Orlando City vs Arsenal

Ilustrasi logo Orlando City vs Arsenal.-orlandocitysc.com-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming Florida Cup 2022 antara Orlando City vs Arsenal, Kamis (21/7/2022) pagi WIB.

Pertandingan yang mempertemukan Orlando City vs Arsenal bakal dihelat di Stadion Exploria, Florida, Amerika Serikat, pukul 06.30 WIB.

Sebagai tuan rumah, Orlando City siap menampilkan sederet pemain bintang guna mendapat pengalaman bermain melawan klub Liga Inggris (Premier League)

Sementara itu Arsenal tampaknya bakal mematangkan skema permainan yang dirancang Mikel Arteta guna menyambut musim 2022/2023.

(BACA JUGA:Oleksandr Zinchenko Merapat ke Arsenal, Berikut Profil Singkatnya)

EVP Of Soccer Operations and General Manager City Luiz Muzzi mengatakan bahwa pertandingan ini menjadi kesempatan terpenting bagi Orlando City.

"Ini adalah cara yang bagus bagi para pemain kami untuk mendapatkan gameplay tingkat tinggi," jelas Muzzi.

Selain itu, menurut Luiz Muzzi, duel Orlando City vs Arsenal juga akan membuat para penonton terhibur dan makin mendekatkan dengan fans.

"Bagi penggemar kami untuk melihat kami bertanding dengan lawan Liga Premier yang sangat menarik. Kami menantikannya," tutur Muzzi.

(BACA JUGA:Bursa Transfer Musim Panas, Arsenal Siap Lepas Beberapa Pemain)

Sedangkan kepala pelatih Arsenal Mikel Arteta telah mengungkapkan bahwa dia berusaha menemukan keseimbangan yang tepat.

Baik itu antara bereksperimen dengan timnya, membangun kebugaran, dan memenangkan pertandingan selama kampanye pramusim ini.

"Kami mulai membangun menit bermain yang siap untuk liga dan pada saat yang sama bersaing dengan dua tim bagus," jelas Arteta.

"Kami perlu mendapatkan kesan yang tepat dan pemahaman yang tepat, dan kemudian kami mulai menjadi lebih baik sebagai sebuah tim," sambungnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: