Dilaga MU Menang 3-1 atas Crystal Palace, Harry Maguire Ternyata Dicemooh Segelintir Penonton

Dilaga MU Menang 3-1 atas Crystal Palace, Harry Maguire Ternyata Dicemooh Segelintir Penonton

Harry Maguire, Image Credit: @harrymaguire93/Instagram--

JAKARTA, FIN.CO.ID - Laga friendlies antara Manchester United dengan Crystal Palace berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan MU.

Kemenangan ini sekaligus kemenangan kedua Manchester United di bawah arahan pelatih baru Erik ten Hag.

Sebelumnya, setan meraah menang 4-0 atas Liverpool-nya Jurgen Klopp juga di laga persahabatan.

(BACA JUGA:Laga Debut Erik ten Hag, MU Libas Liverpool 4-0)

Kembali ke laga MU vs Palace, meski menang 3-1 atas klub Premier League itu, kapten MU Harry Maguire kembali harus berurusan dengan cemoohan penonton.

Seperti dilaporkan media Inggris, Harry Maguire yang kembali ditunjukan jadi kapten MU musim ini, dicemooh penonton setiap kali dirinya memegang bola di laga MU vs Palace ini.

Bermain di Melbourne Cricket Ground, segelintir penonton dari total 76.499 yang hadir terdengar mengeluarkan suara “huuuuuuu”.

Cemoohan penonton yang seperti ini sendiri ditakuti akan terus berlansung di sepanjang pramusim, dan tidak menutup kemungkinan hingga musim Premier League kembali digelar.

Dalam dua pekan ke depan, Manchester United akan kembali untuk beberapa laga friendliesnya, akhir Juli ini di Oslo, dan akhir pekan pertama Agustus mendatang di Old Trafford.

Sementara itu menurut gelandang MU Donny van de Beek, tidak ada yang salah dengan permainan Harry Maquire di sepanjang laga.

“Ia agresif, dia sering memegang bola. Ia punya banyak pengalaman, ia menunjukan performa yang positif hari ini,” kata Donny van de Beek seperti dikutip FIN dari BBC Sport.

Harry Maguire Juga Sempat Dicemooh Supporter Timnas Inggris

Di laga friendlies Timnas Inggris vs Pantai Gading beberapa bulan lalu, Harry Maguire juga jadi korban cemoohan yang datang dari supporter Inggris sendiri.

Menanggapi prilaku penonton di Stadion Wembley akhir Maret lalu, pelatih Timnas Inggris Gareth Southgate mengaku heran.

Southgate juga menambahkan bahwa sebagian dari mereka, mungkin tidak tau apa alasan mereka melakukan hal ini. Southgate juga mengatakan jika dirinya tidak habis pikir dengan kelakuan supporter Timnas Inggris.

Bukannya memberi dukungan ke timnya, mereka justru menyerang pemain yang tampil impresif bersama The Three Lions.





DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: