Link Live Streaming Taipei Open 2022: 2 Wakil Indonesia Berjuang ke Babak Berikutnya

Link Live Streaming Taipei Open 2022: 2 Wakil Indonesia Berjuang ke Babak Berikutnya

Logo Taipei Open 2022.-Istimewa-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming Taipei Open 2022 hari ini yang menampilkan 2 wakil Indonesia berjuang ke babak berikutnya.

Laga Taipei Open 2022 hari pertama bakal digelar sepenuhnya di Taipei Heping Basketball Gymnasium, Taipei, Taiwan, Selasa (19/7/2022).

Pertandingan Taipei Open 2022 siap digulirkan atau bisa disaksikan lewat siaran langsung pukul 09.00 waktu setempat atau pukul 08.00 WIB.

Pada hari pertama ini, ada dua wakil Indonesia siap mengalahkan para lawan di babak berikutnya Taipei Open 2022.

(BACA JUGA:IHSG 19 Juli 2022 Berpeluang Lanjut Menguat, Cek Deretan Saham Rekomendasi Analis Hari Ini)

Sebelumnya Pengurus Pusat Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) secara bangga mengutarakan hasil para pemain selama berlaga di tiga turnamen tur Asia Tenggara sudah memuaskan.

Pebulu tangkis Indonesia yang selama tiga minggu berturut-turut bertanding di Malaysia Open, Malaysia Masters, dan Singapore Open meraih enam gelar juara dan empat runner up.

"Saya puas dengan pencapaian para atlet karena perolehan medali bertambah," kata Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI, Rionny Mainaky lewat informasi tertulis.

"Selain itu pelatih dapat menjaga kondisi dan semangat atlet-atletnya hingga bisa habis-habisan memberikan yang terbaik dari turnamen pertama hingga terakhir di Singapura," sambungnya.

(BACA JUGA:Kata Mardani Ali Terkait Kecelakaan Truk Pertamina di Cibubur: Kejadian Ini Mesti Diusut Tuntas)

Walau begitu, Rionny Mainaky tetap menyampaikan evaluasi untuk perbaikan di turnamen-turnamen yang akan datang.

Menurut Rionny Mainaky, atlet Pelatnas Cipayung masih kurang dalam menyesuaikan dan beradaptasi dengan kondisi teknis di lapangan seperti angin misalnya.

Di sisi lain Dua juara Singapore Open 2022 yaitu Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti (ganda putri) dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin (ganda putra) mundur dari ajang BWF Super 300 Taipei Open 2022 untuk menjalani pemulihan.

"Kami menarik keikutsertaan Apri/Fadia dan Leo/Daniel dari Taipei Open 2022," kata Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI Rionny Mainaky lewat informasi tertulisnya di Jakarta, Selasa (19/7/2022).

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: