Dukung Presidensi G20, Brantas Abipraya Revitalisasi TMII

Dukung Presidensi G20, Brantas Abipraya Revitalisasi TMII

Basuki Hadimuljono, Menteri PUPR saat meninjau proyek revitalisasi TMII, didampingi Sugeng Rochadi Direktur Utama Brantas Abipraya, Direktur Jenderal Cipta Karya Kementerian PUPR Diana Kusumastuti dan Staf Ahli Menteri PUPR Bidang Teknologi, Industri dan --

Sebagai tambahan informasi, Brantas Abipraya yang memiliki sederet portofolio telah merampungkan proyek-proyek strategis nasional ini dapat memastikan penyelesaian proyek transformasi TMII rampung dengan tepat mutu, tepat biaya dan tepat waktu.

Selain menyelesaikan revitalisasi TMII, Brantas Abipraya juga telah merampungkan Penataan Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN) di Kawasan Pantai Marina Bukit Pramuka, Labuan Bajo yang bakal dijadikan tuan rumah G20.

Saat inipun BUMN yang dikenal ahlinya dalam pembangunan bendungan ini juga tengah merampungkan Pembangunan Taman Segara Kerthi Benoa di Bali.

(BACA JUGA:Wamen II BUMN Tinjau Pembangunan Taman Segara Kerthi Benoa - Bali, Garapan Brantas Abipraya)

"Merupakan sebuah kehormatan dan kebanggaan bagi Brantas Abipraya menjadi bagian dari keberlangsungan momen Presidensi G20 nanti lewat infrastruktur yang dibangun. Tidak hanya untuk G20, semoga fasilitas yang telah dibangun ini nantinya dapat menarik lebih banyak wisatawan dan menjadikan destinasi yang memberikan sensasi serta kontribusi kami ini dapat menambah kenyamanan pengunjung saat bertamasya,” tutup Sugeng.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: