Robert Lewandowksi Gabung Sesi Latihan Bayern Munich, Batal Gabung Barcelona?

Robert Lewandowksi Gabung Sesi Latihan Bayern Munich, Batal Gabung Barcelona?

Robert Lewandowski, Image Credit: @_rl9/Instagram--

JAKARTA, FIN.CO.ID - Robert Lewandowski dikabarkan sudah berada di pusat pelatih Bayern Munich, menjadi bagian dari kegiatan pra musim klub.

Sebelumnya, Robert Lewandowski diprediksi tidak akan ambil bagian dalam kegiatan ini, terkait dengan rencananya hengkang ke Barcelona.

Dan menurut laporkan Sky, via MARCA, Lewandowski dan The Bavarian bakal menjalani segelintir prosedur kesehatan, seperti pemeriksaan jantung dan paru-paru.

Bayern Munich sendiri disebut tidak ingin kehilangan top skorer mereka, dan bahwa penyerang asal Polandia itu harus menyelesaikan sisa kontrak yang ada, yakni hingga 2023 mendatang.

Sementara Barcelona yang sudah sangat ngotot menginginkan servis pemain yang terkenal dengan eksekusinya itu, berharap agar Lewandowski tidak ambil bagian pada tur pra musim Bayern Munich ke Amerika Serikat sana.

Namun melihat perkembangan yang ada saat ini, apakah bergabungnya Robert Lewandowski ke sesi latihan Bayern Munich ini menandakan gagalnya kesepakatan antara Barcelona dan Munich?

Apakah Robert Lewandowski pada akhirnya harus menunggu satu musim lagi sebelum bisa akhirnya bergabung bersama Barcelona?

Salah Satu Alasan Robert Lewandowski Ngebet Ingin ke Barcelona

Sudah beberapakali pemain berusia 33 tahun itu menyatakan keinginannya untuk bisa bergabung dengan Barcelona. Striker itu menyatakan bahwa eranya bersama Bayern Munich sudah menemui akhir kisahnya.

Menurut eks agennya, Cezary Kurcharski, Lewandowski ingin membuktikan sesuatu dengan berada di Spanyol bersama Barcelona.

Jadi menurut Kurcharski, tujuan Lewandowski bergabung bersama klub yang bermarkas di Camp Nou itu, adalah untuk menantang Karim Benzema yang saat ini adalah pesepak bola paling subur dalam urusan mencetak gol.

 “Ia ingin membuktikan bahwa ia lebih baik dari Karim Benzema, itu alasan lainnya mengapa ia ingin join Barcelona, kata Cezary Kucharski dalam wawancara dengan Radio Ser, via MARCA.

Terkait dengan kecilnya potensi Robert Lewandowski untuk bisa gabung dengan Barcelona, baik Barca dan Lewandowski tengah memperjuangkan untuk transfer itu bisa terwujud.

“Barcelona dan Lewandowski bakal fight supaya tranfer ini bisa terwujud,” tambah Kucharski.



DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: