Erik ten Hag Bicara Tegas soal Kabar Cristiano Ronaldo Bakal Hengkang dari MU

Erik ten Hag Bicara Tegas soal Kabar Cristiano Ronaldo Bakal Hengkang dari MU

Erik ten Hag, Image Credit: @erik_ten_hag_official/Instagram--

JAKARTA, FIN.CO.ID - Cristiano Ronaldo sudah terang-terangan menyatakan keinginannya hengkang dari Manchester United, dan bahwa satu musim tanpa Liga Champions bersama MU bukanlah pemandangan yang indah baginya.

Hanya mampu finis di posisi keenam Premier League musim lalu, Manchester United secara otomatis tidak kebagian tempat di Liga Champions musim depan.

Dan sedari awal, CR7 sudah mewanti-wanti bahwa saratnya untuk tetap di MU di musim 2022/23 ini, adalah bagi MU berlaga di Liga Champions.

Kini, ditangani oleh Erik ten Hag, Manchester United sepertinya akan berupaya sebisa mungkin untuk mempertahankan Cristiano Ronaldo.

Dan meski tidak ambil bagian dalam sesi pra musim bersama pemain Setan Merah lainnya, Erik ten Hag memastikan jika hal itu tidak ada kaitannya dengan potensi hengkangnya sang pemain.

“Ia tidak bersama kami (di sesi Latihan) adalah dikarenakan masalah keluarga,” kata Erik ten Hag seperti dikutip FIN dari BBC Sport.

“Kami punya rencana tersendiri dengan Cristiano Ronaldo,” tegas Erik ten Hag.

Eks pelatih Ajax itu menekankan jika Manchester United di bawah kepemimpinanya, sudah merencanakan kesuksesan mereka dengan Cristiano Ronaldo ada di dalamnya.

Terkait rumor Ronaldo jadi incaran klub elit Eropa lainnya, ten Hag dengan tegas menyatakan bahwa Cristiano Ronaldo is not for sale.

“Cristiano Ronaldo tidak akan dijual. Ia ada dalam rencana kami. Kami ingin sukses bersama-sama,”  tegas pelatih berkepala plontos itu.

Rumor Cristiano Ronaldo Diincar PSG

Ada rumor yang mengatakan jika PSG menginginkan Cristiano Ronaldo untuk menginjakan kakinya di Parc des Princes sebagai pemain.

Akan tetapi menurut laporan media asing, ide mendatangkan Cristiano Ronaldo ke PSG bukanlah sesuatu yang diterima dengan tangan terbuka oleh pihak tertentu, khususnya oleh Lionel Messi.

Ya, menurut Sports Tiger, Lionel Messi mengancam akan hengkang dari PSG jika petinggi klub raksasa Prancis itu, memutuskan untuk mendatangkan Ronaldo ke Parc des Princes.

Jika saja hal itu kesampaian, Lionel Messi disebut bakal angkat kaki dan kembali ke Barcelona, di mana ia menikmati masa terindah dalam karir sepak bolanya.

Akan tetapi hal ini bertentangan dengan ucapan Leo Messi beberapa tahun silam, yang menegaskan jika dirinya suatu hari, ingin berada satu klub dengan pemain asal Portugal itu.





DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: