Timnas U-19 Salat Iduladha di Masjid Al-Barkah Kota Bekasi, Tri Adhianto Kasih Pesan Begini

Timnas U-19 Salat Iduladha di Masjid Al-Barkah Kota Bekasi, Tri Adhianto Kasih Pesan Begini

Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto beserta Pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19 turut melaksanakan salat bersama warga lainnya.--

BEKASI, FIN.CO.ID - Pagi hari ini masyarakat Kota Bekasi memenuhi area Masjid Al-Barkah di Jalan Veteran No. 46 Kota Bekasi, Jawa Barat, menjalankan ibadah salat Iduladha 1443 H.

Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto beserta Pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19 turut melaksanakan salat bersama warga lainnya.

(BACA JUGA:Begini Doa Anies untuk Warga saat Salat Iduladha di Jakarta Internasional Stadium )

Saat ditemui fin.co.id Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto mengungkapkan, Iduladha tahun ini merupakan momentum untuk berbagi antarsesama.

"Kurban hari ini adalah momentum untuk berbagi, berbagi banyak hal, yang punya ilmu bisa berbagi ilmu, yang punya kewenangan, berbagi kewenangan kekuasaannya dalam rangka untuk kemaslahatan umat," Ucap Tri Adhianto saat ditemui fin.co.id di lingkungan masjid, Minggu 10 Juli 2022.

Dalam momentum itu Tri Adhianto juga mengajak seluruh masyarakat maupun para pegawai pemerintahan untuk berbagi rezeki.

"Nah yang punya rejeki, kita berbagi, dan ini untuk pertama-tama melaksanakan apa yang diperintahkan oleh Allah SWT. Untuk kita sama-sama kurban," ungkapnya.

(BACA JUGA:Jokowi Salat Iduladha di Istiqlal, Kurbankan Sapi Simental dengan Berat 1 Ton)

Menurut pantauan fin.co.id pada siang ini, Masjid Agung Al-Barkah Kota Bekasi langsung melakukan prosesi pemotongan hewan kurban yang telah di serahkan ke pengurus masjid.

Nampak pada pukul 09.00 WIB saat ini sudah tiga ekor sapi yang di lakukan pemotong, salah satu hewan ternak yang sudah di potong merupakan sapi milik Tri Adhianto. (Tuahta Simanjuntak)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: