Samsung Galaxy Buds 2 Pro Diprediksi Meluncur 2022, Bocorannya Begini

Samsung Galaxy Buds 2 Pro Diprediksi Meluncur 2022, Bocorannya Begini

Galaxy Buds Pro, Image Credit: Samsung--

JAKARTA, FIN.CO.ID - Bicara wireless earbuds, maka nama Galaxy Buds adalah salah satu yang familiar di telinga kita, dan merupakan salah satu yang mempopulerkan earbuds nirkabel di awal-awal.

Dan setelah sekian banyak model yang keluar, Samsung kini siap mengeluarkan wireless eabuds teranyarnya, dinamakan Galaxy Buds 2 Pro.

Kabar ini datang dari sebuah bocoran, dengan render tidak resmi yang wara-wiri di dunia online, sebagaimana diungkap 91mobiles, via TechRadar.

(BACA JUGA:Honor Earbuds 3 Pro, Apa Saja Plus Minusnya?)

(BACA JUGA: Bose QuiteComfort Earbuds, Kualitasnya Noice Cancellation-nya Konon di Atas Sony WF-1000XM4)

Dari borocan ini, Samsung Galaxy Buds 2 Pro terlihat menawarkan tiga wana yang di antaranya meliput, white, graphite, dan purple.

Sementara itu menurut TR, Galaxy Buds 2 Pro ini akan jadi wireless earbuds termahal keluaran Samsung, sekaligus wireless eabuds dengan teknologi termutakhir.

Menurut TR, Galaxy Buds 2 Pro ini tidak terlihat begitu berbeda dengan pendahulunya, Galaxy Buds Pro yang diluncurkan pada awal tahun 2021.

Namun yang membedakannya, adalah daya tahan baterai, di mana Galaxy Buds 2 Pro nantinya akan punya playback lebih lama, jika dibandingkan model lawasnya.

Belum jelas fitur apa saja nantinya yang akan dihadirkan Samsung pada earbuds terbarunya ini. Namun active noise cancellation sepertinya sudah pasti diadopsi pada model ini.

Dan menurut bocoran itu, Samsung Galaxy Buds 2 Pro ini sepertinya bakal diperkenalkan berbarengan dengan peluncuran Galaxy Z Fold 4, Galazy Z Flip 4 dan Galaxy Wath 5 dan Galay Watch 5 Pro.

Earbuds Terjangkau dengan Kualitas Bass Nendang

Adalah Creative Outlier Pro, earbuds ramah kantong, namun dengan kualitas bass yang nendang.

Gak cuma suara dan harganya, Creative Outlier Pro menurut TR, juga unggul dalam urusan daya tahan baterai.

Ya, karena pada dasarnya, eadbuds wireless mungkin jadi perangkat musik yang paling lama digunakan orang kesehariannya, memiliki baterai yang mumpuni “is a must”.

Untuk eadbuds wireless di rentang harga 1,7 jutaan rupiah ini, Creative Outlier Pro terbilang oke bermain di level ini.

Terlebih karena ia juga sudah mendukung active noice cancellation, yang mampu meningkatkan pengalaman dengerin musik, dengan kualitas yang imersif.



DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: