UFC Vegas 58: Rafael dos Anjos Singgung Islam Jelang Baku Pukul Dengan Fiziev, Begini Katanya

UFC Vegas 58: Rafael dos Anjos Singgung Islam Jelang Baku Pukul Dengan Fiziev, Begini Katanya

Petarung asal Brasil divisi Lightweight UFC Rafael dos Anjos.-ufc.com-

NEVADA, FIN.CO.ID - Eks pemegang sabuk juara divisi Lightweight Rafael dos Anjos singgung Islam Makhachev jelang baku pukul dengan Rafael Fiziev di UFC Vegas 58.

Pertarungan UFC Vegas 58 diketahui akan berlangsung di UFC Apex, Enterprise, Nevada, Amerika Serikat, Sabtu (9/7/2022) waktu setempat atau Minggu (10/7/2022) pagi WIB.

Event UFC kali ini kembali menampilkan pertarungan tak kalah bergengsi dari berbagai divisi mulai dari kelas sangat berat hingga paling ringan.

Kemungkinan besar setiap petarung bertekad memenangkan pertarungan guna memperbaiki ranking di divisi masing-masing.

(BACA JUGA:MI6 Sebut Vladimir Putin Gunakan 2 Tubuh untuk Tutupi Sakit Kankernya )

Menariknya pagelaran UFC Vegas 58 menjadi panggung bagi Rafael dos Anjos dan juga Rafael Fiziev dalam perbaikan peringkat divisi Lightweight.

Diketahui pertandingan nanti merupakan pertemuan perdana bagi dos Anjos maupun Fiziev dalam dunia Mixed Martial Arts (MMA) profesional.

Menjelang UFC Vegas 58, Dos Anjos mengungkapkan tujuan utama dari pertarungan melawan Fiziev.

"Itulah tujuan saya, kawan, datang ke sini dan membuat pernyataan besar dan mengembalikan nama saya dalam perebutan gelar," kata Dos Anjos dikutip MMA Junkie.

(BACA JUGA:Serial Live Action One Piece Diproduksi Netflix, Ini Reaksi Netizen saat Tau Emily Rudd Perankan Nami)

Selain itu Dos Anjos juga turut menyinggung pesaing kelas Lightweight lainnya yaitu petarung kelahiran Dagestan, Islam Makhachev.

Dos Anjos menilai bahwa para petarung lain yang posisi ranking-nya ada diatas dirinya telah kandas dari sang juara sebelumnya.

"Semua orang yang ada di depan saya, mereka datang dari kekalahan atau mereka sudah kalah dari sang juara, selain Islam (Makhachev)," ucap Dos Anjos.


Petarung asal Rusia divisi Lightweight UFC Islam Makhachev.-ufc.com-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: