Juventus Amankan Jasa Penyerang Sayap PSG, Jadi Salah Satu Pemain yang Sangat Diinginkan

Juventus Amankan Jasa Penyerang Sayap PSG, Jadi Salah Satu Pemain yang Sangat Diinginkan

Angel Di Maria.--

JAKARTA, FIN.CO.ID -- Juventus secara resmi mengamankan jasa Angel Di Maria dari Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Kehadiran Angel Di Maria diharapkan dapat mengisi posisi Federico Chiesa yang kini tengah menjalani pemulihan cedera.

(BACA JUGA:Sudah di AS, Gareth Bale Disambut Meriah oleh Pendukung Los Angeles FC)

Dikutip dari laman Football Italia, Juventus mengikat penyerang asal Argentina itu dengan kontrak berdurasi satu tahun penuh.

Kedatangan Di Maria ini merupakan transfer besar Juventus pada bursa kali ini.

Bianconeri juga diperkirakan akan kedatangan gelandang Paul Pogba dalam waktu dekat ini.

Di Maria merupakan salah satu pemain yang sangat diinginkan oleh pelatih Massimiliano Allegri sehingga Juventus terus berupaya dalam mendatangkan mantan pemain Real Madrid tersebut.

(BACA JUGA:Jadwal pertandingan dan Klasemen Sementara Grup B Piala AFF U-19 2022)

Beberapa pekan lalu, Juventus mengubah tawaran mereka menjadi satu tahun kontrak dengan opsi perpanjangan dibanding kontrak dua tahun yang pada akhirnya membuat Di Maria memilih pindah ke Juventus Stadium.

Berdasarkan laporan dari Sky Sport Italia, keputusan ini diambil Juventus karena Di Maria diyakini memiliki hasrat untuk kembali berkarier di negara asalnya Argentina pada 2023 mendatang.

Oleh karena itu mereka siap untuk menyesuaikan proposal mereka dari kontrak dua tahun menjadi kontrak satu tahun, yang juga memiliki opsi untuk diperpanjang untuk musim kedua.

Selama berkarier di PSG, Di Maria tercatat tampil sebanyak 295 pertandingan dengan torehan 93 gol dan 119 assist dari total 21.193 menit bermain di berbagai ajang.

(BACA JUGA:Mantan Gelandang Arsenal Umumkan Pensiun)

Angel Di Maria pada musim lalu tercatat telah tampil pada 31 pertandingan PSG dengan menyumbangkan lima gol dan delapan assist dari 1.914 menit bermain.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: