Kini Ada Fitur Spatial Audio, Nonton Netflix Serasa di Bioskop, Ini Link Tontonannya

Kini Ada Fitur Spatial Audio, Nonton Netflix Serasa di Bioskop, Ini Link Tontonannya

Netflix, Image oleh Tumisu dari Pixabay--

JAKARTA, FIN.CO.ID - Raksasa streaming Netflix akhirnya menghadirkan spatial audio ke dalam layanannya, demikian seperti dilaporkan TechRadar.

Hanya saja, fitur spatial audio ini menurut TR, masih terbatas pada beberapa program original produksi Netflix.

Salah satunya adalah serial yang sedang panas-panasnya saat ini, Stranger Things, yang belum lama ini mengakhiri musim keempatnya.


Untuk menghadirkan spatial audio ini, Netflix sengaja menggandeng Senhheiser untuk menghasilkan kualitas suara yang imersif.

Menariknya lagi, fitur spatial audio ini otomatis kompatibel dengan seluruh perangkat yang ada di luar sana.

Itu artinya, Anda tidak perlu membeli speaker yang mendukung surround sound atau home theater untuk merasakan efeknya.

Dengan spatial audio ini efek yang dihasilkan oleh perangkat Anda terkesan 3 dimensi, dan kurang lebih mampu meniru audio yang umumnya Anda temui di bioskop.

Kerennya lagi, fitur ini tersedia di seluruh layanan Netflix, dari yang paling murah hingga yang premium.

Meski begitu, jika Anda memiliki earbuds yang mendukung spatial audio, seperti Apple AirPods Pro misalnya, headphone atau speaker lainnya, kualitas yang ditawarkan perangkat Anda ini akan terasa jauh lebih baik.

Selain Stranger Things, fitur spatial audio juga bisa dinikmati pada beberapa judul serial dan film seperti The Withcer, Locke & Key, Castlevania, Warrior Nun, Red Notice, Adam Project dan masih banyak lagi.

Berikut ini 27 tontonan Netflix yang sudah tersedia dengan fitur spatial Audio, yang mungkin ingin Anda nikmati, klik atau tap di sini.

Kreator Stranger Things Garap Serial Baru Death Note

erial terbaru live action Death Note ini akan dikerjakan oleh Duffer Bersaudara, yang sukses dengan Stranger Things-nya dan pastinya sudah tidak asing di telinga Anda.

Menurut laporan Deadline, via Kotaku, studio produksi baru milik Matt dan Ross Duffer Bernama Upside Down Pictures, adalah yang akan bertanggungjawab mengerjakan adaptasi serial supranatural ini.

Death Note sendiri mengisahkan tentang seorang pelajar SMA Bernama Light Yagami, yang pada suatu hari menemukan sebuah buku berkekuatan magis yang mampu menyabut nyawa orang.

Dengan menuliskan nama seseorang di Death Note, mereka yang memegang buku ini dapat menentukan kapan dan bagaimana seseorang akan meninggal dunia.

Meski tidak sedikit fans Death Note yang jauh dari kata antusias mendengar kabar ini, namun mengingat dikerjakan oleh Duffer Bersaudara, saya memiliki ekspektasi tersendiri dan justru antusias untuk menantinya rampung.

Menurut Anda sendiri bagaimana, perlukah Netflix membuat remake baru serial Death Note ini?

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: