Beredar Video Call Mesum Diduga ASN di Satpol PP Kabupaten OKI

Beredar Video Call Mesum Diduga ASN di Satpol PP Kabupaten OKI

ilustrasi video call--

JAKARTA, FIN.CO.ID- Panggilan video panas, atau video call mesum beredar di jagat maya menggegerkan publik.

Pasalnya, video itu diduga diperankan oleh seorang aparatur sipil negara (ASN) di Kabupatena Ogan Komering Iliri (OKI) Sumatera Selatan.

Nampak dalam video berduras1 57 detik itu, seorang wanita paru baya mengenakan jilbab lengkap dengan seragam yang tertulis Polisi Pamong Praja di Damkar Kabupaten Oki. 

Wanita tersebut terlihat memainkan peran mesum, dengan membuka kancing bajunya kepada seseorang pria yang sedang video call bersamanya.

Keduanya juga berbicara dengan bahasa-bahasa vulgar. Dia diduga melakukan video call mesum itu di ruang kantor saat jam kerja.

Setelah beberapa saat, wanita itu mematikan video call-nya karena ada seseorang yang datang. "Sudah-sudah, ada tamu," kata wanita ASN.

(BACA JUGA:Duh, PNS Pejabat Dinsos Pamer Payudara Lewat Video Call ke Lelaki Lain )

Menanggapi itu, Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten OKI, Deni Maulini mengatakan, pihkanya telah mengetahui informasi video mesum tersebut.

“Perbuatan asusila ini jelas melanggar kode etik. Oleh sebab itu, kita segera menerbitkan sanksi terhadap pelanggaran kode etik," kata Deni kepada wartawan, Rabu 6 Juli 2022. 

(BACA JUGA:Duh, PNS Pejabat Dinsos Pamer Payudara Lewat Video Call ke Lelaki Lain )

Dia mengatakan, pihaknya akan menjatuhkan sanksi bagi ASN yang melanggar kode etik. Pihaknya juga akan memastikan kebenaran ASN wanita dalam video tersebut.

"Dan untuk sanksi ini sendiri atasan langsung yang memberikan sanksi etik sesuai dengan peraturannya. Sebab yang bersangkutan (oknum ASN –red) dalam level jabatan sebagai pelaksana sehingga cukup diberikan sanksi oleh atasan langsung,” jelas Deni Maulid.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: