Stranger Things Season 5 Jadi Musim Penutup, Kapan Tayang?

Stranger Things Season 5 Jadi Musim Penutup, Kapan Tayang?

Stranger Things, Image Source: Stranger Things Official Store--

JAKARTA, FIN.CO.ID - Belum sepekan dirilis Netflix, Stranger Things masih jadi tontonan paling popular di Tanah Air, dan itu berkat season 4 Volume 2 yang terdiri dari dua episode akhir.

Dan kini yang banyak ditanya orang di seluruh dunia, termasuk di Indonesia, adalah kapan Stranger Things Season 5 keluar?

Well, menurut kabar terbarunya, via GamesRadar, pihak Netflix sendiri belum memulai produksi Stranger Things season 5, yang disebut-sebut sebagai season akhir dari serial populer milik raksasa streaming dunia itu.

Dan menurut prediksinya, Stranger Things season 5 pastinya tidak akan datang dalam waktu dekat ini.

Dan jika melihat bagaimana Season 4 lalu diproduksi, para pecinta Stranger Things sepertinya harus punya urat sabar yang tebal, dalam penantian mereka akan season penutup ini.  

Perlu diketahui, pihak produksi, khususnya di season 4 kemarin, membutuhkan waktu delapan bulan dalam proses editing dan persiapannya, setelah syuting itu rampung dikerjakan.

Secara keseluruhan, tim produksi membutuhkan waktu dua tahun untuk merampungkan keseluruhan episode Stranger Things season 4.

Itu artinya, selain delapan bulan yang dibutuhkan untuknya dipersiapkan, kita masih harus menunggu kapan proses syuting ini di mulai, dan berapa lama prosesnya akan memakan waktu.

Melihat tren yang ada, GamesRadar memprediksi jika Stranger Things Season 5 baru akan mendarat setidaknya pada 2024 mendatang.

Stranger Things season 4 Volume 2

Episode penutup Stranger Things season 4 Volume 2 akhirnya tayang Jumat 1 Juli 2022.

Sebelumnya, Stranger Things season 4 Volume 1 tayang terlebih dahulu dengan memperkenalkan 7 episode.

Kini dua episode dari Stranger Things season 4 Volume 2, yang hanya terdiri dari dua episode sudah bisa dinikmati.

Pada episode berjudul “Bab Delapan: Papa”, “nancy mendapatkan pengelihatan yang membuatnya wasada, sedang El lulus dari suatu ujian penting.

Sementara di Hawkins, Eleven dan cs bersiap-siap untuk menghadapi pertempuran besar,”demikian penggalan sinopsis episode yang dimaksud.

Pada episode “Bab Sembilan: Menggendong”, mengisahkan tentang perjuangan Eleven cs untuk menyelamatkan kota tercinta mereka dan seluruh dunia.

Jika pada episode delapan hanya terdapat durasi main 85 menit, di episode sembilannya Anda akan disuguhan dengan durasi yang nyaris dua kali lipat, atau 150 menit lebih tepatnya.

Sudah tidak sabaran menonton episode penutup Stranger Things season 4 Volume 2 ini, klik atau tap link berikut ini untuk mempercepat navigasi Anda.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: