Kapan Top Gun: Maverick Masuk Masuk Platform Streaming? Cek di Sini

Kapan Top Gun: Maverick Masuk Masuk Platform Streaming? Cek di Sini

Top Gun Maverick, Image Credit: Paramount Pictures--

JAKARTA, FIN.CO.ID - Menurut data yang ada, Top Gun: Maverick adalah film Box Office teratas saat ini, dengan total raihan lebih dari 1,1 triliun dolar AS.

Film yang rilis 24 Mei 2022 lalu itu sekaligus mengungguli Doctor Stranger in the Multiverse of Madsess, film super hero terpopuler Marvel saat ini.

Namun di saat Doctor Strange in the Multiverse of Madsess sudah beberapa waktu ini masuk ke platform streaming, namun tidak Top Gun: Maverick.

Dari situ bisa dipahami bahwa Doctor Strange in the Multiverse of Madsess, sudah rilis beberapa pekan lebih dahulu dari Top Gun: Maverick -nya Tom Cruise itu.

Lalu kini yang jadi pertanyaan, kapan film tersukses 2022 yang juga diproduseri salah satunya oleh Tom Cruise itu masuk ke layanan streaming?

Menurut TechRadar, info soal kapan Top Gun: Maverick ini masuk ke layanan streaming masihlah abu-abu.

Dan menurut catatan yang ada, Top Gun 2 ini juga tidak tersedia di layanan streaming mana pun di dunia, yang bayar sekali nonton sekalipun seperti di Apple TV, Prime Video, atau Google Play dan sejenisnya.

Namun jika dilihat dari gaya-gaya Paramount Pictures dalam merilis film layar lebarnya ke layanan streaming, contohnya Sonic the Hedgehog 2, maka butuh setidaknya jedah tiga bulanan antara jadwal rilis bioskop dengan versi streaming-nya.

Oleh TechRadar, Top Gun: Maverick versi digital diprediksi bakal tersedia antara bulan Agustus dan September 2022 mendatang, atau September-Oktober untuk versi fisiknya, dalam hal ini DVD dan Bluray.

Spider-Man: No Way Home Segera Masuk Netflix

Sebagaimana diungkap Netflix Indonesia, Spider-Man: No Way Home siap tayang pada 13 Juli 2022 mendatang, atau dua hari lebih cepat dari yang diprediksi.

Untuk memudahkan mencarinya di Netflix, Anda tinggal mengklik atau ngetap link berikut ini.

Namun bukan untuk Disnes+ Hotstar, Spider-Man: No Way Home akan terlebih dahulu tayang di Netflix.

Kecuali Anda sudah tidak benar-benar sabar lagi, No Way Home dapat dinikmati di layanan streaming lain, hanya saja dalam bentuk sewa atau membeli versi digitalnya.



DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: