Lawan Brunei, Pelatih Timnas U-19 Shin Tae-yong: Yang Penting Menang, Jumlah Gol Tak Penting

Lawan Brunei, Pelatih Timnas U-19 Shin Tae-yong: Yang Penting Menang, Jumlah Gol Tak Penting

Timnas U-19 saat menggelar latihan di lapangan Tajimalela Kota Bekasi, Jawa Barat-Tuahta Simanjuntak-fin.co.id

BEKASI, FIN.CO.ID - Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi Brunei Darussalam di lanjutan Piala AFF U-19 2022. 

Pada laga awal, Timnas U-19 ditahan imbangi 0-0 oleh Vietnam di Stadion Patriot Chandrabagha, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu, 2 Juli 2022.

Pelatih Timnas Indonesia U-19 Shin Tae-yong memastikan kesiapan anak asuhnya menghadapi Brunei di Stadion Patriot Chandrabagha, Kota Bekasi, Senin, 4 Juli 2022 pukul 20.00 WIB.

(BACA JUGA:Piala AFF U-19: Shin Tae-Yong Minta Timnas Indonesia Tak Remehkan Brunai Darusalam)

"Kami tahu Brunei kemasukan 7 gol dalam laga melawan Myanmar, tetapi kita mendengar performanya (Brunei) lumayan baik jadi tetap kita fokus mempersiapkan tim dengan baik untuk melawan Brunei," ungkapnya ditemui, di Lapangan Tajimalela Bekasi, Minggu, 3 Juli 2022.

Shin Tae-yong menargetkan kemenangan melawan Brunei pada esok hari.

"Kami tidak begitu penting untuk jumlah gol, karena turnamen ini sangat lumayan panjang dan kami fokusnya kemenangan bukan cetak gol berapa," ucapnya.

(BACA JUGA:Shin Tae-yong: Tolong Supporter Indonesia Jangan Lagi Nyalakan Flare di Laga Timnas U-19, Awas Sanksi FIFA)

Pelatih Shin Tae-yong tidak menjelaskan secara rinci bagaimana strategi yang akan digunakan dalam pertandingan esok, namun ia menegaskan dalam pertandingan esok Indonesia harus meraih kemenangan.

"Memang sampai saat ini belum menonton pertandingan Brunei jadi sampai saat ini belum tahu seperti apa tapi kami fokuskan kemenangan," jelasnya.

Sebelumnya Indonesia harus bebagi angka 0 sama dalam laga perdana melawan Vietnam di Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi hari Sabtu 2 Juli 2022 malam lalu.

Dengan hasil yang didapat pada pertandingan kemarin, Indonesia mempunyai target kemenangan dalam laga yang akan berlangsung Senin besok di depan ribuan penonton yang mendukung Garuda Muda. Tuahta Simanjuntak

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Gatot Wahyu

Tentang Penulis

Sumber: