Kapan inFAMOUS Baru Masuk PS5? Ini Jawab Sucker Punch

Kapan inFAMOUS Baru Masuk PS5? Ini Jawab Sucker Punch

inFAMOUS, Image Credit: Sucker Punch--

JAKARTA, FIN.CO.ID - InFAMOUS: Second Son adalah game terakhir inFAMOUS yang pernah dibuat oleh sang developer, yang mana adalah Sucker Punch.

Dan dalam dua tahun terakhir, inFAMOUS jadi salah satu game yang paling dinanti-nantikan kelanjutannya, atau setidaknya kisah baru yang berbau-bau game open world itu.

Lalu beredar rumor yang menyebutkan bahwa Sucker Punch mungkin tengah menyibukan dirinya dengan proyek teranyar, yang salah satu di antaranya adalah inFAMOUS untuk PS5.

Akan tetapi menurut developer yang belum lama ini sukses dengan Ghost of Tsushima itu, tidak ada dalam rencana mereka mengerjakan proyek game yang ada kaitannya dengan inFAMOUS.

“Ada beberapa rumor yang nampaknya tidak benar,” kata communications manager Sucker Punch Andrew Goldfarb seperti dikutip FIN dari GamesRadar.

Akan tetapi Goldfarb juga menyebutkan soal potensi akan Sucker Punch kembali mengerjakan inFAMOUS baru, meski tidak dalam waktu dekat ini.

“(Kami Sucker Punch) tidak berani untuk mengatakan tidak (soal potensi mengerjakan inFAMOUS baru),” kata dia memberi sedikit pencerahan akan kabar ini.

All New PS Plus

Buat Anda yang baru memiliki konsol PlayStation 5, mungkin masih asing dengan layanan langganan game dari Sony PlayStation.

Namun jangan khawatir, karena FIN telah merangkum beberapanya untuk bisa disimak lebih mudah.

Berikut ini daftar all new PS Plus yang perlu Anda ketahui:

Berikut ini beberapa layanan all-new PS Plus yang perlu Anda ketahui sebelum berlangganan.

 

1. PS Plus Essential ($9.99 per bulan / $24.99 per tiga bulan / $59.99 per tahun)

 

Sama seperti yang ditawarkan PS Plus sebelumnya, ada dua game gratis bulanan, diskon eksklusif, cloud storage dan akses online multiplayer.

 

.

 

2. PS Plus Extra ($14.99 per bulan / $39.99 per tiga bulan / $99.99 per tahun)

 

Sama seperti apa yang ditawarkan PS Plus Essential, PS Plus Extra memberikan benefit lebih. Ada sekitar 400 game dari PS4 dan PS5 yang bisa diakses lewat tier ini. Anda juga bisa men-download game yang ingin dimainkan, jadi tidak harus streaming.

 

3. PS Plus Premium ($17.99 per bulan / $49.99 per tiga bulan / $119.99 per tahun)

 

Di PS Plus Premium, pengguna dapat menikmati semua layanan yang ditawarkan Essential dan Extra. Namun ada 340 game tambahan lainnya.

Game PS3 bisa diakses lewat cloud streaming atau diunduh terlebih dahulu, selain game klasik PS, PS2 dan PSP.

 

Mereka yang berlangganan PS Plus Premium, bisa menikmati semua game di dalam library, lewat PS4, PS5 bahkan PC.

 

Mereka yang langganan PS Plus Premium juga diberi akses game trial, membantu mereka untuk melakukan pertimbangan sebelum membeli. Layanan ini akan tersedia mulai Juni 2022 mendatang.

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: