Cuma Butuh Waktu Sehari, Stranger Things Season 4 Volume 2 Jadi Serial Nomor 1 di Netflix Indonesia

Cuma Butuh Waktu Sehari, Stranger Things Season 4 Volume 2 Jadi Serial Nomor 1 di Netflix Indonesia

Stranger Things, Image Source: Stranger Things Official Store--

JAKARTA, FIN.CO.ID - Dua episode terakhir Stranger Things Season 4 Volume 2 sukses rajai daftar 10 Acara TV Teratas di Neflix Indonesia.

Stranger Things Season 4 Volume 2 ini sekaligus mengalahkan drama korea berjudul Ghost Doctor, yang diperankan oleh Rain dan Kim Bum.

Sementara itu Mney Heist yang sebelumnya sempat jadi jawara serial di Netflix Indonesia, harus puas berada di posisi ketiga daftar 10 besar serial terpopuler.

Di posisi keempat daftat itu ada The Umbrella Academy yang belum lama ini merilis Season ketiganya, yang juga sempat jadi jawara di pekan pertama perilisannya Juni lalu.

Pada posisi kelima daftar ini, ada pendatang baru juga dari Korea Selatan bertajuk Extraordinary Attorney Woo.

Drakor yang satu ini mengisahkan tentang Woo Young-woo seorang rookie di dunia hukum, namun dengan kondisi spektrum autism.

Drama 16 Episode ini baru kini baru terdiri dari dua episode awal, dan direncanakan mengakhir penayangannya pada bulan Agustus mendatang.

Semetara itu pada posisi keenam dan ketujuh, terdapat dua mantan jawara serial Netflix asal Korsel, Alchemy of Souls, dan Our Blues.

Di posisi kedelapan ada Money Heist, dan Man vs Bee di posisi kesembilan yang harus turun beberapa peringkat. Serial ini merupakan comebacknya Rowan Atkinson yang popular memerankan Mr. Bean itu.

Di posisi kesepuluh daftar ini, ada Café Minamdang yang sepertinya juga turun beberapa peringkat, di pekan terakhir Juni lalu.

Stranger Things season 4 Volume 2

Episode penutup Stranger Things season 4 Volume 2 akhirnya tayang kemarin, Jumat 1 Juli 2022.

Sebelumnya, Stranger Things season 4 Volume 1 tayang terlebih dahulu dengan memperkenalkan 7 episode.

Kini dua episode dari Stranger Things season 4 Volume 2, yang hanya terdiri dari dua episode sudah bisa dinikmati.

Pada episode berjudul “Bab Delapan: Papa”, “nancy mendapatkan pengelihatan yang membuatnya wasada, sedang El lulus dari suatu ujian penting. Sementara di Hawkins, Eleven dan cs bersiap-siap untuk menghadapi pertempuran besar,”demikian penggalan sinopsis episode yang dimaksud.

Pada episode “Bab Sembilan: Menggendong”, mengisahkan tentang perjuangan Eleven cs untuk menyelamatkan kota tercinta mereka dan seluruh dunia.

Jika pada episode delapan hanya terdapat durasi main 85 menit, di episode sembilannya Anda akan disuguhan dengan durasi yang nyaris dua kali lipat, atau 150 menit lebih tepatnya.

Sudah tidak sabaran menonton episode penutup Stranger Things season 4 Volume 2 ini, klik atau tap link berikut ini untuk mempercepat navigasi Anda.

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: