Spider-Man: No Way Home Segera Tayang di Platform Streaming, Ini Link Nontonnya

Spider-Man: No Way Home Segera Tayang di Platform Streaming, Ini Link Nontonnya

Spider-Man: No Way Home, Image Credit: Sony Pictures--

JAKARTA, FIN.CO.ID - Seperti diberitakan sebelumnya, Doctor Strange in the Multiverse of Madness duluan masuk layanan streaming, ketimbang Spider-Man: No Way Home.

Meski dirilis terlebih dahulu di bioskop pada akhir tahun 2021 lalu, namun Spider-Man: No Way Home ternyata terlambat mendarat masuk layanan streaming.

Doctor Strange in the Multiverse of Madness yang justru tayang pada bulan Mei tahun 2022 ini, mendarat duluan ke Disney+ Hotstar pada 22 Juni lalu, dan hingga hari ini masih jadi tayangan paling trending di platform itu.

(BACA JUGA:Uncharted Bakal Masuk Netflix, Cek Tanggal Mainnya)

Juga menghadirkan karakter Wanda sebagai villain atau penjahatnya, Doctor Strange in the Multiverse of Madness kini berada di posisi kedua film Box Office tahun 2022.

Lalu pertanyaannya, kapan donk Spider-Man: No Way Home sudah bisa dinikmati di layanan streaming Tanah Air.

Sebelumnya Cnet sempat memprediksi bahwa petualangan lanjutan Peter Parker itu akan tayang pada pertengahan Juli mendatang, tepatnya pada tanggal 15.

Namun menurut perkembangan terbarunya, sebagaimana diungkap Netflix Indonesia, Spider-Man: No Way Home siap tayang pada 13 Juli 2022 mendatang, atau dua hari lebih cepat dari yang diprediksi.

Untuk memudahkan mencarinya di Netflix, Anda tinggal mengklik atau ngetap link berikut ini.

Namun bukan untuk Disnes+ Hotstar, Spider-Man: No Way Home akan terlebih dahulu tayang di Netflix.

Kecuali Anda sudah tidak benar-benar sabar lagi, No Way Home dapat dinikmati di layanan streaming lain, hanya saja dalam bentuk sewa atau membeli versi digitalnya.

 Spider-Man: No Way Home Versi Digital Bisa Dibeli di Mana?

Identitas Peter Parker sebagai Spider-Man terungkap, sebagaimana ending dari Spider-Man: Far from Home. Kini ia ingin memperbaikinya.
Caranya adalah meminta pertolongan Doctor Strange. Film ini juga menghadirkan dua pemeran Peter Parker lainnya, Tobey Maguire dan Andrew Garfield.

Untuk Spider-Man: No Way Home, Anda harus mengeluarkan kocek lebih, karena untuk sementara ini, kisah Tom Holland sebagai Spidey masih terbatas lewat akses premium.

Anda bisa membeli versi digitalnya di Apple TV, Prime Video dan Google Play.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: