Rating Umbrella Academy Season 3, Tidak Begitu Disukai Penonton namun Rebut Hati Kritikus

Umbrella Academy Season 3, Image Source: @umbrellaacad/Instagram--

JAKARTA, FIN.CO.ID - Umbrella Academy mungkin adalah serial super hero Netflix terpopuler dan terbaik saat ini.

Umbrella Academy season 3 yang belum lama ini tayang, juga jadi salah satu serial terpopuler di Netflix.

Malahan, Umbrella Academy season 3 sempat marajai chart Netflix, dengan mengisi posisi nomor satu serial terpopuler di Netflix Indonesia.

(BACA JUGA:Uncharted Bakal Masuk Netflix, Cek Tanggal Mainnya)

Akan tetapi menurut beberapa fans global, season ketiga dari Umbrella Academy ini dianggap tidak sebaik season-season pendahulunya.

Seperti dilaporkan Cosmic Book News, Umbrella Academy season 3 hanya mendapatkan rating atau skor 62 persen di Rotten Tomatoes.

Angka itu merosot tajam dari rating season pertama dan kedua, yang masing-masing mengantongi 88 dan 85 persen, jika dilihat dari kacamata penonton.

Namun berbeda dari kacamata kritikus yang punya penilaian lain, Season ketiga Umbrella Academy ini oleh para kritikus justru dianggap jauh lebih baik dari season pertamanya, dan hanya kalah tipis dari season kedua.

Jika pada Umbrella Academy season pertama para kritikus memberi skor 75 persen, dan 91 persen untuk season kedua, season ketiga ini diberi rating 90 persen atau hanya turun satu poin dari season keduanya.

Menurut FIN sendiri, Umbrella Academy season ketiga ini adalah season terbaik sejauh ini, dan lebih enjoyable untuk dinikmati.

Keberadaan Sparrow Academy yang merupakan mirror dari Umbrella Academy menjadikannya season ini lebih seru untuk dilahap hingga habis.  

Buat Anda yang Ketinggalan

Setelah lebih dari satu setengah tahun usai episode penutup season 2, Umbrella Academy akhirnya kembali dengan season ketiga.

Serial yang berdasarkan buku komik dengan judul yang sama itu, kembali dengan 10 episode seperti halnya dua musim pendahulunya.

Dan seperti diprediksikan sebelumnya, Umbrella Academy Season 3 terbukti kembali menyapa para pecintanya pada pertengahan tahun 2022.

Berikut ini daftar episode yang ditawarkan Umbrella Academy Season 3:

.

1.    Bertemu Keluarga
2.    Bola Benang Terbesar di Dunia
3.    Kantong Penuh Petir
4.    Kugelbitz
5.    Pengorbanan Terbaik
6.    Marigol
7.    Selamat Tinggal
8.    Pernikahan di Akhir Dunia
9.    Tujuh Lonceng
10.  Kehampaan

Anda bisa langsung mengakses Umbrella Academy season ketiga ini langsung dari link berikut, silakan klik atau tap di sini.

Topik:
Sumber :

BERITA TERKAIT