Kondisi Terkini Aksi 107 Bela Nabi Tolak Holywings, Plt Wali Kota Bekasi Akhirnya Temui Pendemo

Kondisi Terkini Aksi 107 Bela Nabi Tolak Holywings, Plt Wali Kota Bekasi Akhirnya Temui Pendemo

Tri Adhianto juga turut naik ke atas truk komando guna menyapa dan menerima tuntuntan para massa yang hadir di demonstrasi.--

BEKASI, FIN.CO.ID - Ratusan Masa Aksi 107 Bela Nabi memenuhi pintu Gedung Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi yang menuntut pencabutan izin Holywings.

Menurut pantauan fin.co.id di lokasi, pada sore hari ini ratusan massa yang berkumpul di depan Pemkot Bekasi bergantian menyampaikan orasi di atas truk komando yang diparkirkan persis di depan gerbang.

(BACA JUGA:Berawal dari 0,25 Gram Sabu, Sindikat Internasional Peredaran Narkotika Dibongkar, Begini Ceritanya)

Imbas adanya demonstrasi pada sore hari ini area jalan di depan gedung Pemkot Bekasi arah ke Stasiun Kota Bekasi ditutup oleh para petugas Dinas Perhubungan dan Kepolisian yang berjaga di bekasi.

Para pengendara yang melintas dari arah Kranji dan ingin menuju ke Stasiun Kota Bekasi dialihkan menuju Jalan Ahmad Yani tepatnya melintas di depan Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi.

Dalam orasinya para massa Aksi 107 Bela Nabi menuntut pihak Pemkot Bekasi untuk menyegel dan mencabut perizinan secara permanen Holywings Forest Kota Bekasi.

Sore hari ini terlihat pula Pelaksana Tugas (PLT) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto mendatangi para demonstran yang sudah berjam-jam meneriakan orasi di depan gedung Pemkot Bekasi.

(BACA JUGA:Ratusan Massa Aksi 107 Bela Nabi Geruduk Pemkot Bekasi, Tuntutannya: Cabut Permanen Izin Holywings )

Dalam kesempatan tersebut Tri Adhianto juga turut naik ke atas truk komando guna menyapa dan menerima tuntuntan para massa yang hadir di demonstrasi.

Hingga berita ini dinaikan, ratusan massa 107 Bela Nabi masih bertahan di depan gedung Pemkot Bekasi dan terus menyampaikan orasi. (Tuahta Simanjuntak)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: