Segini Harga Tempel Stiker Prabowo Dan Cak Imin di Belakang Angkot Bekasi, Capres dan Cawapres 2024

Segini Harga Tempel Stiker Prabowo Dan Cak Imin di Belakang Angkot Bekasi, Capres dan Cawapres 2024

Stiker Prabowo dan Cak Imin di belakang angkot di Bekasi. --

BEKASI, FIN.CO.ID - Angkutan Perkotaan (Angkot) di Bekasi nampak terpasang stiker Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau Cak Imin di bagian kaca belakang kendaraan.

Dalam gambar di stiker tersebut terlihat kedua elit politikus tersebut disandingkan sebagai calon presiden dan calon wakil presiden pada Pemilu 2024 mendatang.

(BACA JUGA:Heboh Karyawan Menangis PHK Massal Pabrik Sepatu Cingluh Kabupaten Tangerang, Begini Faktanya )

Menurut pantauan langsung FIN.CO.ID, terlihat kendaraan angkot 02 berwarna merah dengan Jurusan Bekasi -Pondok Gede tersebut terpasang stiker dua politikus tersebut.

Tidak hanya satu angkot saja, nampak kenadaraan angkutan perkotaan lainnya pun terpasang gambar politikus yang serupa.

Menurut salah satu sopir angkot yang bernama Johan, pemilik angkot tersebut tidak mempunyai hubungan apapun dengan partai politik.

“Enggak tau, soalnya kita sopir pengganti, kalo pemiliknya bukan (kader partai), ini saya cuma nyetir doang,” ucap Johan saat ditemui di wilayah Bekasi Barat, Kamis 30 Juni 2022.

(BACA JUGA:Roy Suryo Ditanya Tiga Akun Selama Tiga Jam, Soal Kasus Meme Stupa Candi Borobudur)

Johan menjelaskan stiker politikus yang dipasang di belakang mobil sudah dipasang sejak dua minggu yang lalu, ia pun menerangkan dari pemasangan stiker per angkot diberikan uang.

“Baru dua minggu ini, kami (sopir) dikasihnya Rp150.000,” ungkapnya.

Menurut Johan sebanyak 40 unit Angkot 02 saat ini telah tertempel gambar politikus serupa dengan rapih di bagian belakang kaca kendaraan. (Tuahta Simanjuntak)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: