Sudah Keukeuh Gabung Barcelona, Lewandowski Gak Bakal Gabung Sesi Latihan Bayern Munich?

Sudah Keukeuh Gabung Barcelona, Lewandowski Gak Bakal Gabung Sesi Latihan Bayern Munich?

Lewandowski, Image Credit: @_RL9/Instagram--

MUNICH, FIN.CO.ID - Masa depan Robert Lewandowski masih mengambang. Penyerang Bayern Munich itu belum pasti bakal join Barcelona atau tetap bersama The Bavarian.

Ya, penyerang 33 tahun itu sudah beberapa kali menegaskan keinginannya hengkang dari Bayern Munich, dan Barcelona adalah klub idamannya saat ini.

Ingin juga bersaing dengan Karim Benzema di LaLiga Santander, membuat keinginan Lewandowski semakin kuat untuk gabung Barcelona
Akan tetapi masalah finansial yang masih dihadapi Barca, masih menjadi batu sandungan bagi Lewa untuk gabung ke klub Spanyol itu.

(BACA JUGA:Pep Guardiola: Lewandowski Bakal Cocok Main di Barcelona, Namun Masalahnya Bukan Itu)

Nilai transfer yang terlalu berat untuk kantong Barcelona, hingga saat ini masih jadi alasan mengapa transfer Robert Lewandowski berjalan alot.

Dan di saat hal itu seperti sulit terwujud, Bayern Munich sendiri udah memberi ultimatum kepada Lewandowski untuk segera kembali dan menjalani sesi pra musim bersama klub.

Namun menurut eks agen Lewandowski, Mail Barthel, sepertinya sulit bagi bomber asal Polandia itu untuk mau kembali ke Munich.

“Saya rasa ia tidak akan muncul untuk gabung di sesi Latihan (bersama Bayern Munich)," kata Mail Barthel seperti dikutip FIN dari MARCA.

“Saya yakin Robert Lewandowski tidak akan hadir untuk berlatih (bersama para pemain Bayern Munich),” tambahnya.

Pembuktian Lewandowski

Menurut eks agen lainnya, Cezary Kurcharski, Lewandowski ingin membuktikan sesuatu dengan berada di Spanyol bersama Barcelona.

Jadi menurut Kurcharski, tujuan Lewandowski bergabung bersama klub yang bermarkas di Camp Nou itu, adalah untuk menantang Karim Benzema yang saat ini adalah pesepak bola paling subur dalam urusan mencetak gol.

 “Ia ingin membuktikan bahwa ia lebih baik dari Karim Benzema, itu alasan lainnya mengapa ia ingin join Barcelona, kata Cezary Kucharski dalam wawancara dengan Radio Ser.

Terkait dengan kecilnya potensi Robert Lewandowski untuk bisa gabung dengan Barcelona, baik Barca dan Lewandowski tengah memperjuangkan untuk transfer itu bisa terwujud.

“Barcelona dan Lewandowski bakal fight supaya tranfer ini bisa terwujud,” tambah Kucharski.
 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: