Audy Item Dan Iko Uwais Dicecar 14 Pertanyaan, Belum Ada Tersangka Kasus Pengeroyokan

Audy Item Dan Iko Uwais Dicecar 14 Pertanyaan, Belum Ada Tersangka Kasus Pengeroyokan

Audi Item (Kiri) dan Iko Uwais--Instagram /@iko.uwais

BEKASI, FIN.CO.ID - Polres Metro Bekasi Kota masih belum menetapkan tersangka atas kasus pengeroyokan yang diduga dilakukan oleh Iko Uwais.

Pihak kepolisian juga telah memeriksa sebanyak enam saksi dan mengamankan beberapa alat bukti perihal kasus pengeroyokan tersebut.

(BACA JUGA:Dugaan Penganiayaan Oleh Iko Uwais Masuk Babak Baru, Polisi Panggil 2 Saksi Tambahan)

Saat ditemui di Polres Metro Bekasi Kota, Kasatreskrim Polres Metro Bekasi Kota Kompol Ivan Adhitira, menerangkan, saat ini pihak kepolisian masih harus memeriksa saksi tambahan dalam waktu dekat.

"Saat ini masih berproses belum ada penetapan tersangka siapapun, sampai pemeriksaan saksi itu sendiri rampung," ucap Kompol Ivan Adhitira saat ditemui di Polres Metro Bekasi Kota, Kamis 30 Juni 2022.

Lanjutnya Kompol Ivan Adhitira mengungkapkan, beberapa hari lalu pihaknya kembali melakukan pemanggilan kepada Iko Uwais dan Audy Item secara terpisah untuk dilakukan pemeriksaan.

"Audi dan Iko sudah memenuhi panggilan polisi pada Senin dan Selasa lalu, yang bersangkutan dipanggil sebagai saksi untuk kembali dimintai keterangan," Ungkapnya.

(BACA JUGA:Penuhi Panggilan Pemeriksaan, Polisi: Status Iko Masih Saksi)

Kompol Ivan Adhitira menjelaskan, sama seperti sebelumnya kedua pihak mendapat 14 pertanyaan seputar peristiwa kejadian yang terjadi pada saat itu.

"Yang bersangkutan menghubungi saya bersedia dengan kesadarannya untuk datang," jelasnya.

Dalam pemanggilan tersebut pihaknya memulai pemeriksaan pada pukul 13.00 WIB dan selesai pada pukul 15.00 WIB. (Tuahta Simanjuntak)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: