AFC Cup 2022: Ini Jawaban Jajang Mulyana Bawa Bali United Menang Atas Kaya FC

AFC Cup 2022: Ini Jawaban Jajang Mulyana Bawa Bali United Menang Atas Kaya FC

Jajang Mulyana Selebrasi bersama pemain Bali United usai cetak gol ke gawang Kaya FC-@BaliUtd-Twitter

JAKARTA, FIN.CO.ID- Gol semata wayang Jajang Mulyana berhasil membawa Bali United menang atas Kaya FC pada fase grup AFC Cup 2022.

Pertandingan yang mempertemukan Kaya FC vs Bali United telah berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Kamis (30/6/2022) pukul 16.00 WIB.

Bali United berhasil mengalahkan tim perwakilan asal Filipina, Kaya FC dengan skor tipis 1-0 melalui Jajang Mulyana pada menit (25').

(BACA JUGA:Catat! Beli Petalite dan Solar Pakai MyPertamina Cuma Wajib untuk Kendaraan Roda Empat, Sepeda Motor Tak Perlu)

(BACA JUGA:Tiba di Moskow, Mampukah Jokowi 'Taklukkan Hati' Vladimir Putin?)

Pasca membawa kemenangan bagi Bali United, Jajang Mulyana turut angkat bicara mengenai perasaanya pada kesempatan kali ini.

Jajang Mulyana mengakui bila gol yang ia ciptakan untuk Bali United berkat usaha dan kerja keras dalam tim. 

"Pastinya senang bisa mencetak gol untuk Bali. Ini tentu berkat hasil usaha dan perjuangan rekan-rekan dalam tim di lapangan," ucap Jajang dikutip FIN.co.id dari laman Bali United pada Kamis 30 Juni 2022.

Namun kemenangan tersebut belum memastikan tim berjuluk Serdadu Tridatu lolos, Ia mengatakan harus menunggu hasil dari pesaing grup lain.

"Perihal lolos atau tidaknya ke fase berikutnya masih menunggu hasil dari dua grup yang berada di zona Asean," Tegasnya.

(BACA JUGA:Jadi Buruan Madrid, Liverpool dan Chelsea, Gelandang Dortmund Ini Punya Nilai Transfer di Atas Erling Haaland)

Jalanya pertandingan Bali United melawan Kaya FC di AFC Cup 2022.

Jelang 7 menit pluit babak pertama dibunyikan, Rahmat melakukan tendangan akrobatik meyambut umpan Eber Bessa dari sisi kanan pertahanan Kaya FC. Namun sayang masih mampu diblok oleh kiper Kaya FC, Quincy Julian.

Kaya FC melakukan upaya serangan lewat Ryo Fuji menit ke-15. Beruntung tendangannya masih melambung jauh dari gawang M Ridho.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: