Balik ke Inter, Romelu Lukaku: Seperti Pulang ke Rumah

Balik ke Inter, Romelu Lukaku: Seperti Pulang ke Rumah

Romelu Lukaku, Image Credit: @romelulukaku/Instagram--

JAKARTA, FIN.CO.ID -- Pada bursa transfer musim ini, Romelu Lukaku akan kembali membela Inter Milan dengan status pinjaman.

Penyerang Chelsea tersebut mengatakan, kembalinya ia ke Inter terasa seperti pulang ke rumah.

(BACA JUGA:Tegas! Jordi Amat Jelaskan Pilih Gabung Johor Darul Ta'zim, Sempat Dituduh Manfaatkan Naturalisasi)

Tidak lupa, Lukaku juga mengucapkan terima kasih kepada orang-orang, suporter dan rekan satu timnya.

"Ini seperti pulang ke rumah. Saya pikir keluarga saya dan saya memiliki waktu yang bagus di Milan, terima kasih kepada orang-orang, suporter dan rekan setim saya," ujar Romelu Lukaku, dikutip dari Sky Sports, Kamis, 30 Juni 2022.

Lukaku juga mengatakan bahwa dirinya sangat senang banyak orang yang membantunya. Ia juga sudah tidak sabar untuk melihat rekan setimnya di lapangan.

"Dari hari pertama ketika saya tiba di sini semua orang banyak membantu saya, saya sangat senang. Saya bahkan tidak meninggalkan rumah saya ketika pergi ke Inggris, menunjukkan bagaimana saya senang bisa kembali ke sini. Sekarang saya hanya ingin melihat rekan-rekan di lapangan," sambungnya.

(BACA JUGA:AFC Cup: Beda Banget! Intip Perbedaan Tak Tanggung-tanggung Market Value Total Skuad Kaya FC dan Bali United)

Inter mendapatkan Lukaku dengan durasi peminjaman selama satu musim penuh tanpa opsi pembelian.

Pihak Inter dikabarkan sepakat dengan biaya yang diajukan Chelsea sebesar 8 juta euro atau sekitar Rp125 miliar disertai 4 juta euro (sekitar Rp62 miliar) tambahan menyangkut performa dan bonus.

Lukaku dikabarkan siap menerima penurunan gaji sebesar 30 persen dari yang ia terima di Chelsea, sementara Inter dibantu oleh pemotongan pajak selama kesepakatan selesai pada 30 Juni.

Pemain asal Belgia itu melanjutkan, dirinya berharap bisa kembali mengulang sukses bersama Inter di mana pada musim 2020/21 mereka mampu keluar sebagai juara Liga Italia.

(BACA JUGA:Jelang AFC Cup 2022, Pelatih Bali United Antisipasi Penyerang Kaya FC )

Pada musim tersebut, Lukaku tercatat tampil dalam 36 pertandingan Liga Italia dan mencatatkan 24 gol, jauh berbeda dibanding ketika ia bermain dengan Chelsea musim ini, saat mantan pemain Everton itu mencetak 8 gol dari 26 pertandingan Liga Inggris.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: