Mahasiswi Public Relations UEU Raih Juara di Ajang Tabel Tennis Internasional 2022

Mahasiswi Public Relations UEU Raih Juara di Ajang Tabel Tennis Internasional 2022

Rina Sintya, Mahasiswi Public Relation Universitas Esa Unggul-Istimewa-

 

JAKARTA, FIN.CO.ID - Rina Sintya, mahasiswi Public Relation Universitas Esa Unggul (UEU) meraih juara satu kategori tunggal putri di ajang Smash On Drugs International Table Tennis Championships mewakili DKI Jakarta, yang dilaksanakan di Universitas Udayana, Badung, Bali, pada tanggal 19 – 22 Juni 2022. Diikuti oleh peserta dari dalam negeri dan luar negeri.

 

”Saya saat berhasil menjuarai suatu event nasional ataupun internasional membuat saya senang dan sekaligus bangga, atas perjuangan dan kerja keras latihan selama ini saya bisa dan mampu menorehkan prestasi. Dengan segala rintangan melawan pemain unggulan dari Indonesia maupun luar negri saya berhasil meraih juara satu," ujarnya dalam keterangan tertulis, Kamis 30 Juni 2022. 

(BACA JUGA:Harga Mobil Toyota di Indonesia Naik Juli Ini)

 

Persiapan Rina menuju kejuaran tersebut cukup lama dan matang sehingga menghasilkan yang sangat memuaskan yaitu Juara 1, unggul dari Thailand. Tidak hanya gelar juara 1 saja, Rina pun mendapatkan hadiah sebesar USD4,000.

 

“Semoga di pertandingan selanjutnya bisa menampilkan permainan yang terbaik dan mendapat juara di tingkat nasional maupun internasional.” ujar Rina.

 

Dirinya berharap agar mahasiswa lain termotivasi khususnya mahasiswa Universitas Esa Unggul agar terus mengukir prestasi di bidang masing – masing baik tingkat nasional maupun internasional, terus belajar, dan jangan menyerah.

 

Program Studi Hubungan Masyarakat (Public Relations) Universitas Esa Unggul dibekali dengan pengetahuan, kemampuan dan ketrampilan untuk menciptakan pengertian publik yang lebih baik sehingga dapat memperdalam kepercayaan publik terhadap suatu individu atau organisasi.

(BACA JUGA:Cari Mobil Sedan 'Second' Harga Rp50 Jutaan? Cek Disini Daftarnya)

 

Selain itu, prodi Public Relation UEU juga  memberikan informasi, mendidik, meyakinkan, meraih simpati, dan membangkitkan ketertarikan masyarakat akan sesuatu atau membuat masyarakat mengerti dan menerima sebuah situasi. 

 

Termasuk juga membawa individu ataupun organisasi menjadi populer, berkembang pesat, solid, dan mendapat dukungan, secara internal organisasi menjadi pusat informasi organisasi sehingga mampu mendinamisasi, motivator dan menciptakan iklim organisasi yang kondusif sesuai dengan tuntutan zaman. 

 

Secara eksternal organisasi menjadi manager komunikasi dalam menghadapi pers dan masyarakat; dan membuat program-program dalam mengambil tindakan secara sengaja dan terencana dalam upaya-upayanya mempertahankan, menciptakan, dan memelihara pengertian bersama antara organisasi dan masyarakatnya.

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: