AFC Cup: Beda Banget! Intip Perbedaan Tak Tanggung-tanggung Market Value Total Skuad Kaya FC dan Bali United

AFC Cup: Beda Banget! Intip Perbedaan Tak Tanggung-tanggung Market Value Total Skuad Kaya FC dan Bali United

Ilustrasi logo Kaya FC Iloilo vs Bali United.-Twitter/@BaliUtd-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Intip perbedaan tak tanggung-tanggung market value (nilai pasaran) total skuad Kaya FC Iloilo dan Bali United yang terpantau beda banget jelang duel di AFC Cup 2022.

Pertandingan yang menampilkan Kaya FC Iloilo vs Bali United bakal berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (30/6/2022), pukul 16.00 WIB.

Hasil laga kali ini diprediksi tak membuat hasil apa-apa untuk klub sepak bola asal Filipina Kaya FC Iloilo.

Sedangkan Bali United bakal berjuang ekstra keras agar bisa memenangkan pertandingan dan lolos ke babak berikutnya.

(BACA JUGA:Pengumuman UM-PTKIN 2022 Dirilis Hari Ini, Begini Cara Ceknya)

Kepala pelatih Kaya FC Iloilo Yu Hoshide menyampaikan ia terus memotivasi tim asuhannya agar bermain total saat menghadapi Bali United.

Menurut dia, motivasi semacam itu penting diberikan karena The Lions, julukan Kaya FC Iloilo kalah dalam dua pertandingan sebelumnya melawan Visakha FC dan Kedah FC.

“Di dua pertandingan terakhir, kami bermain jauh lebih bagus di babak pertama daripada babak kedua," kata Yu Hoshide dilansir Antara, Rabu (29/6/2022).

"Jika di babak kedua kami dapat bermain seperti babak pertama, mungkin kami punya kesempatan untuk menang. Itu yang selalu saya sampaikan ke para pemain,” sambungnya.

(BACA JUGA:Jelang AFC Cup 2022 Pelatih Bali United Antisipasi Penyerang Kaya FC )

Sementara itu gelandang serang asing Bali United Eber Bessa berharap mampu pulih dan bisa kembali berkontribusi maksimal.

“Persiapan saya yang pertama adalah mental. Karena jarak antarpertandingan yang kami mainkan sangat dekat," ucap Eber, Rabu (29/6/2022).

Gelandang serang berusia 30 tahun ini siap bekerja keras demi mengantarkan Bali United lolos ke babak berikutnya.

"Saya juga berusaha memulihkan kondisi fisik agar prima sehingga besok bisa bekerja keras dan membantu tim menang. Jika tim bisa menang, kami pasti bisa lolos,” ujar Eber.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: