Jelang AFC Cup 2022, Pelatih Bali United Antisipasi Penyerang Kaya FC

Jelang AFC Cup 2022, Pelatih Bali United Antisipasi Penyerang Kaya FC

Kepala pelatih Bali United asal Brasil, Stefano Cugurra Teco.-baliutd.com-

JAKARTA, FIN.CO.ID- Pelatih Bali United Stefano Stefano Cugurra atau disapa Teco waspadai penyerang Kaya FC lloilo pada ajang AFC cup 2022.

Pertandingan Bali United melawan Kaya FC akan bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, pada Kamis 30 Juni 2022, sore ini.

Pertandingan Bali United vs Kaya FC akan menjadi partai hidup dan mati. Pasalnya tim berjuluk Serdadu Tridatur wajib meraih kemenangan atas tim wakil dari Filipina tersebut.

(BACA JUGA:Malaysia Open 2022: Apriyani/Fadia Siap Lakukan Hal Ini Demi Kalahkan Wakil Jepang Nami/Chiharu)

(BACA JUGA:Sunny Tanuwidjaja Dulu Loyalis Ahok, Kini Keluar dari PSI Karena Dukung Anies Baswedan)

Laga Bali United dan Kaya FC diprediksi akan menjadi pertandingan seru, karena kedua tim akan saling adu serangan untuk merebut kemenangan.

Teco menegaskan jika pasukanya Bali United siap menghadapi pertandingan penting ini. Ia pun mewaspadai pemain Kaya FC yakni Robert Lopez Mendy.

Pasalnya pada ajang AFC Cup 2020 silam, ketika Robert membela Ceres Negros berhasil mencetak gol ke gawang Bali United sehingga membuat Serdadu Tridatu kalah dengan skor 4-0.

Coach Teco tentu telah menyiapkan langkah antisipasi untuk meredam agresivitas striker berusia 35 tahun tersebut.

(BACA JUGA:Link Live Streaming Malaysia Open 2022: Juga Ahsan/Hendra dan Apriyani/Fadia, 12 Wakil Indonesia di 16 Besar)

“Kami sudah tahu dia sudah lama bermain di liga Filipina, hanya berganti tim saja. Dia pemain berkualitas, sehingga pemain belakang kami harus mengantisipasi dia,” ujar Coach Teco dilansir dari laman Bali United pada Kamis 30 Juni 2022.

Tentunya Bali United lebih diunggulkan oleh tim asal Filipina tersebut, karena pada ajang AFC Cup 2022 Kaya FC terus meraih hasil negatif.

Namun baik Bali United dan Kaya FC akan saling bertekad menutup perjuanganya di fase grup dengan meraih hasil maksimal pada laga terakhirnya.

Bali United membuka kiprah di AFC Cup 2022 dengan menjanjikan usai meraih kemenangan 2-0 dari Kedah Darul Aman FC (24/6). Permainan apik serta rapi yang dilakoni oleh Brwa Nouri dan kolega membuat Serdadu Tridatu sempat menduduki puncak klasemen sementara grup G.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: