Oprasional Dihentikan, Holywings Kota Bekasi Sebut 60 Karyawan Tak Bekerja

Oprasional Dihentikan, Holywings Kota Bekasi Sebut 60 Karyawan Tak Bekerja

General Manager Holywings Indonesia, Yuli Setiawan saat memberikan keterangannya-Tuahta Simanjuntak-fin.co.id

BEKASI, FIN.CO.ID - Holywings Bekasi resmi dihentikan operasionalnya oleh Pemerintah Kota Bekasi.

Holywings Bekasi resmi tidak beroperasional mulai hari ini, Rabu, 29 Juni 2022. Pihak Pemkot Bekasi pun telah memasang stiker penghentian sementara operasional Holywings Bekasi, terkait kelengkapan perizinan. 

General Manager Holywings Indonesia, Yuli Setiawan mengatakan sebenarnya penghentian operasional Holywings Forest di Summarecon, Kota Bekasi telah dilakukan sejak Sabtu 25 Juni 2022.

(BACA JUGA:Tok! Holywings Bekasi Resmi Dihentikan Operasionalnya Mulai Hari Ini)

Dia juga tidak mengetahui batas waktu penghentian operasional Holywings Bekasi. 

Akibat penghentian operasional, dikatakannya, sebanyak 50-60 karyawan Holywings Bekasi terpaksa tidak dapat bekerja.

"Seluruh karyawan di sini (Kota Bekasi) untuk sementara tidak bekerja sampai batas waktu yang belum ditentukan. Jumlahnya ada sekitar 50 sampai 60 orang," ungkapnya, Rabu, 29 Juni 2022.

(BACA JUGA:Begini Kondisi Outlet Holywings Setelah Ditutup, Papan Nama Mulai Dicopot)

Diketahui penghentian operasional Holywings Forest Bekasi ditandai dengan pemasangan segel oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi.

Penghentian opersional Holywings Forest Bekasi sesuai Peraturan Daerah Kota Bekasi No. 15 Tahun 2020 mengenai Adaptasi Tatanan Hidup Baru dan Peraturan Walikota Bekasi Nomor 52.A atas dasar Pelayanan Perizinan Berusaha Berbasis Risiko.

Menurut Kepala Bidang Ketentraman dan Ketertiban Umum (Trantibum) Kota Bekasi, Ade Rahmat, pihak Satpol PP Kota Bekasi akan melakukan pemberhentian sementara operasional Holywings Bekasi.

“Kalau memang belum bisa dipenuhi (izin) kami akan melakukan penghentian sementara. Penghentian sementara itu sampai kapan? Sampai pihak Holywings memenuhi ketentuan yang berlaku nanti akan kita tempel stiker,” Ucap Ade Rahmat.

Pemasangan tanda penghentian sementara operasional Holywings Bekasi tidak langsung dipasang malam tadi dikarenakan harus menunggu surat perintah dari atasan. Tuahta Simanjuntak

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Gatot Wahyu

Tentang Penulis

Sumber: