Holywings Bekasi Klarifikasi Kabar yang Beredar, Disparbud: Jika Ditemukan Pelanggaran Akan di Proses

Holywings Bekasi Klarifikasi Kabar yang Beredar, Disparbud: Jika Ditemukan Pelanggaran Akan di Proses

Holywings Kota Bekasi yang berlokasi di Summarecon Bekasi.--

BEKASI, FIN.CO.ID -- Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi melalui Dinas Pariwisata dan Budaya kota Bekasi telah memanggil Holywings Bekasi perihal kabar penutupan puluhan outlet di Jakarta.

Menurut Pelaksana Tugas (PLT) Kadisparbud Kota Bekasi, Deded Kusmayadi, pihaknya sudah melakukan pemanggilan dan sudah melakukan pertemuan dengan Holywings Bekasi.

(BACA JUGA:Politisi Gerindra Pertanyakan Setoran Pajak Holywings, Begini Kalimatnya)

"Saya memang sudah panggil pihak Holywings kemarin, tapi mereka tidak datang terus, tadi pagi mereka datang lagi kesini," ucap Deded Kusmayadi saat dikonfirmasi, Selasa 28 Juni 2022.

Dalam pemanggilan tersebut pihaknya membahas dengan manajemen Holywings mengenai kabar dan pencabutan izin yang sedang ramai belakangan.

"Saya minta klarifikasi seperti apa kejadiannya sebenarnya, mereka menerangkan secara tertulis supaya saya bisa sampaikan ke rekan-rekan," ungkapnya.

Deded Kusmayadi menerangkan bahwa saat ini Holywings Bekasi sudah dalam kondisi tutup, pihak tiga pilar juga nantinya akan memeriksa kesana.

(BACA JUGA: Ferdinand Hutahean Kecam Promo Holywings dan Apresiasi Polri, Ini Katanya)

"Kondisi Holywings sekarang sudah tutup, sedang diarahkan oleh pak kapolres sama Satpol PP juga untuk ditutup dulu. Nanti bagaimana ke depannya, dari hasil saya  bersama tiga pilar mengecek kesana," Jelasnya.

Holywings Bekasi sampai dengan saat ini belum ditemukan adanya promo yang sempat menghebohkan masyarakat sekitar.

Menurut keterangan pihak pengelola kepada Disparbud promo tersebut hanya ada di beberapa kota.

Deded Kusmayadi memastikan, jika nanti dari hasil pemeriksaan dan penelusuran ditemukan adanya promo ataupun permasalahan yang serupa dengan outlet Jakarta, pihaknya akan tetap memproses Holywings Bekasi. (Tuahta Simanjuntak)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: