Ikutan Sadio Mane, Mo Salah Bakal Tinggalkan Liverpool? Diprediksi ke Real Madrid

Ikutan Sadio Mane, Mo Salah Bakal Tinggalkan Liverpool? Diprediksi ke Real Madrid

Mo Salah dan Sadio Mane, Image Credit: @sadiomaneofficiel/Instagram--

LIVERPOOL, FIN.CO.ID - Setelah kehilangan Sadio Mane yang bergabung ke Bayern Munich, Liverpool berpotensi kehilangan Mo Salah.

Ya, setelah winger kiri Liverpool itu hengkang ke Bundesliga, kini giliran winger kanannya, Mo Salah, yang disebut berpotensi tinggalkan Anfield.

Seperti diketahui, kontrak Mo Salah bersama Liverpool berakhir musim panas tahun depan, dan belum menandatangni kontrak baru dengan The Reds.

(BACA JUGA:Fans Liverpool Relakan Mo Salah Pergi, Mending Jual Sekarang daripada Zonk)

Kini Mo Salah dikaitkan dengan transfer Real Madrid, yang sudah lama menginginkan servisnya pemain Timnas Mesir itu.

Menurut desas-desusnya, alasan mengapa Mo Salah enggan menekan kontrak baru, adalah lantara Liverpool belum bersedia menyetujui kenaikan gaji yang dituntutnya.

Perlu diketahui, Mo Salah saat ini memiliki gaji 240 ribu pounds setiap pekannya. Dan menurut kabar burung itu, ia menginginkan gaji dua kali lipat untuk tetap bersama The Reds.

Dan jika Mo Salah benar-benar meninggalkan Anfiled nantinya, maka gelandang serang Harvey Elliot disebut bakal mengisi posisi tersebut.

Adapun nilai transfer Mo Salah yang diharapkan Liverpool, adalah sekitaran 60 juta pounds, atau sekitaran 1,1 triliun dalam rupiah.

Alasan Sadio Mane Tinggalkan Liverpool

Dan menurut desas-desusnya, wacana perpanjangan kontrak antara Liverpool dan Bayern Munich tidak juga menemui hasilnya. Mane disebut frustasi lantaran Liverpool terlalu fokus pada Mo Salah, yang kontraknya juga akan berakhir.

Hal inilah yang kemudian dimanfaatkan Bayern Munich untuk menyabet pemain Senegal itu dari Liverpool.

Menurut rumor lain, eks winger kiri Liverpool itu sempat dilirik dua raksasa Spanyol.

Ya, Sadio Mane dikabarkan sempat memberi kode untuk Real Madrid dan Barcelona.

Kabar ini muncul tidak lama usai Sadio Mane sukses membawa Senegal mencicipi Piala Afrika pertamanya.

Mengalahkan Mo Salah dan Timnas Mesir di final Piala Afrika 2022, Sadio Mane yang jadi penentu, banjir pujian setelahnya.

Dan bahwa merumput bersama raksasa LaLiga, adalah salah satu mimpinya sedari kecil. Kini ia punya kesempatan untuk memenuhi mimpinya tersebut.

Menurut Goal, Sadio Mane tidak ingin bertahan di satu tempat, dan bahwa cita-cita Sadio Mane menjadi pemain terbaik dalam sejarah sepak bola Afrika, adalah apa yang dikejar winger kiri Liverpool itu.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: