Transfer Lewandowski, Ini Perkembangan Terbaru Negosisasi Barcelona dengan Bayern Munich

Transfer Lewandowski, Ini Perkembangan Terbaru Negosisasi Barcelona dengan Bayern Munich

Lewandowski, Image Credit: @_RL9/Instagram--

JAKARTA, FIN.CO.ID - Robert Lewandowski sudah dengan tegas mengatakan bahwa dirinya sudah tidak memiliki keinginan, untuk tetap berada di Bayern Munich.
Dan bahwa Barcelona adalah klub yang ia inginkan menjadi ‘pelabuhan’ berikutnya.

Dan meski tidak menginginkan bombernya itu meninggalkan The Bavarian, namun  Bayern Munich tetap memberikan banderol harga yang layak, untuk pemain seusianya.

Oleh eks juara Liga Champions itu, mesin gol asal Polandia itu dibenderol dengan nilai transfer sebesar 50 juta euro.

(BACA JUGA:Udah Ngebet Ganti Klub, Lewandowski: Saya Tidak Egois)

Jika dirupiahkan, angka itu setara dengan 781 miliar, angka yang sepertinya sulit untuk dipenuhi Barcelona, yang masih struggle dengan finansialnya.

Bayern Munich sendiri disebut tidak bersedia menurunkan nilai jual Robert Lewandowski, sesuatu yang sudah ditekankan manajemen menanggapi penawaran kedua Barcelona.

Meski begitu menurut MARCA, Barcelona tetap optimis jika pada akhirnya mereka akan bisa mendatangkan Lewandowski ke Camp Nou.
 
Barcelona sendiri, lewat penawaran kedua ini, telah memberikan offer sebesar 35 juta euro, plus 5 juta euro namun dalam bentuk lain.

Petinggi Bayern Munich sendiri disebut tidak menganggap tawaran itu jauh dari kata cukup, dan bersikeras dengan pendiriannya, bahwa Lewandowski, meski sudah 34 tahun, masih memiliki nilai transfer yang lebih dari apa yang ditawarkan Barca.

Meski begitu, Bayern Munich pada dasarnya tidak bersedia melepas sang pemain, dan heran dengan ketidakbersediaan Lewandowski untuk melakukan negosiasi dengan klubnya itu.

Robert Lewandowski Bakal Cocok Main di Barcelona

Menurut eks pelatih Bayern Munich, Pep Guardiola, kini melatih Manchester City, Lewandowkis akan dengan mudah beradaptasi dengan Barcelona.

“Meski tidak yakin, namun jujur, saya rasa ia akan cocok (bermain di Barcelona),” kata Pep Guardiola dalam sebuah wawancaranya beberapa waktu lalu.

Mengapa begitu, lanjut Pep yang pernah melatih Barcelona dan Bayern Munich itu, adalah karena kita bicara seorang Robert Lewandowksi.
“(Ingat) yang kita bicarakan di sini itu Lewandowski,” sambungnya.

Menurut Pep, dengan talenta yang dimiliki Lewandoski, penyerang asal Polandia itu akan mampu beradaptasi dengan sempurna, tak peduli di tim apa ia bermain.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: