Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi Resmi Digunakan Untuk Pertandingan AFF 2022

Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi Resmi Digunakan Untuk Pertandingan AFF 2022

Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi.--

BEKASI, FIN.CO.ID -- Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi resmi digunakan sebagai area pertandingan AFF 2022 setelah siang tadi dilakukan pemeriksaan langsung oleh Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI).

Kepala UPTD Stadion Patriot Chandrabhaga Kota Bekasi, Endang Tohari, mengungkapkan area utama rumput dan lampu stadion saat ini sedang dilakukan proses perawatan.

(BACA JUGA:Genjot Sektor Ekonomi UMKM, Pemkot Bekasi Bekerja Sama dengan Minimarket)

"Untuk lapangan saat ini 85% sudah siap, begitu juga dengan lampu stadion yang ada karena tadi sudah dicek oleh PLN," ucap Endang Tohari saat ditemui di area stadion, Kamis 23 Juni 2022.

Guna perawatan rumput stadion pihak pengelola saat ini tengah memberhentikan penggunaan lapangan karena sudah difokuskan untuk persiapan AFF nantinya.

"Kalau untuk agenda di lapangan sengaja kita off dulu untuk kegiatan lain, tujuannya untuk persiapan buat nanti AFF," ungkapnya.

Dari segi perizinan pertandingan Endang Tohari memastikan PLT Wali Kota Bekasi dan Polres Metro Bekasi Kota telah memberikan izin aktivitas pertandingan AFF, pihak PSSI juga telah memeriksa secara langsung area stadion.

(BACA JUGA:Proyek Kereta Cepat Jakarta - Bandung di Jembatan Curug Raya Jadi Objek Wisata Baru, Pedagang Ramai Pembeli)

"Mereka melakukan pengecekan fasilitas di stadion patriot, baik dari ruang ganti pemain, terus juga tribun dan bagian tiketing, maupun brigade," jelasnya.

Dari hasil pemeriksaan yang dilaksanakan oleh PSSI, Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi siap untuk melakukan pertandingan AFF dan pihak pengelola stadion memutuskan untuk menghentikan penggunaan lapangan untuk menjaga kondisi rumput. (Tuahta Simanjuntak)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: