Anggota PKB Sebut Cak Imin Adalah Kader Terbaik Gus Dur

Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin -NU Channel -Youtube

JAKARTA, FIN.CO.ID- Anggota  dan juga ketua DPCPKB Cianjur, Levi Firmansyah menyebut Muhaimin Iskandar (Cak Imin) sebagai kader terbaik Abdurahman Wahid atau Gus Dur.

Penyampaian Levi Perihal, viralnya perseteruan Ketua PKB Cak Imin dengan Zannuba Ariffah Chafsoh Yenny Wahid yang salin berbalas sindiran di media sosial di Twiitter mengenai persoalan partai.

.

Levi Firmansyah mengatakan jika Cak Imin memiliki prestasi pada tahun 2009 dengan meningkatkan anggota PKB dimulai dari 2014 sampai 2019.

(BACA JUGA:BI Turunkan Proyeksi Pertumbuhan Ekonomi Global, Jadi 3 Persen di 2022)

(BACA JUGA:Lewat Sinergi, Bea Cukai Terus Gali Potensi Ekspor Lokal)

Selain itu Levi mengukapkan, selama PKB dibawah naungan Cak Imin, partai tersebut menjadi kekuatan untuk mempercepat kemajuan para kader NU yang menjadi anggota DPRD.

Pernyataan Levi terhadap Cak Imin diketahui melalui akun Twitter pribadinya bernama @Firmansyahlepi.

"Gus Muhaimin itu menjawab dengan prestasi 2009: PKB 26 kursi: 2014 jadi 47 kursi:2019 dengan 58 kursi!!," tulis Levi pada Kamis 23 Juni 2022.

...

"Ribuan 'kader NU' jadi DPRD (kab/kota.prov) bahkan kepala daerah. Di bawah Cak Imin:PKB menjadi kekuatan yang mempercepat kemajuan NU. 24 us Muhaimin Presiden," sambungnya.

Levi Firmansyah meneruskan jika Cak Imin merupakan kader terbaik yang dimiliki Gus Dur, karena telah menjaga warisanya yakni PKB.

(BACA JUGA:Cak Imin dan Yenny Wahid Terlibat Cekcok Soal Partai PKB, Begini Respons Ernest Prakasa)

"Menurutku Cak Imin itu kader terbaik Gus Dur, ia merawat dan mebesarkan warisan terbesar Gus Dur & kyai NU yaitu PKB," ungkapnya.

Ketua DPCKB menyebut Cak Imin telah memimpin para kader NU untuk berjuang dalam dunia politik, Menurutnya Ia pantas disebut pahlawan.

"Ia memimpin kader2 NU menapaki perjuangan politik, hingga terjadi mobilitas vertikal secara massif dilingkuangan kader Nahdiyin. Cak Imin, adalah PAHLAWAN!," tutupnya.

Topik:
Sumber :

BERITA TERKAIT