Bursa Transfer Musim Panas, PSG Kabarnya Bakal 'Cuci Gudang'

Bursa Transfer Musim Panas, PSG Kabarnya Bakal 'Cuci Gudang'

Pablo Sarabia--(Instagram@pablosarabia92)

JAKARTA, FIN.CO.ID -- Paris Saint-Germain (PSG) kabarnya akan melakukan 'cuci gudang' pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Penyerang sayap Pablo Sarabia dikabarkan berpeluang untuk bergabung dengan klub Liga Spanyol Atletico Madrid.

(BACA JUGA:Presiden Real Madrid Kecewa sama Mbappe, Udah Gak Yakin Mau Bawa Bomber PSG Itu ke Bernabeu)

Dikutip dari laman football-espana, Kamis, 23 Juni 2022, Pablo Sarabia pada Juli mendatang akan kembali ke PSG setelah dipinjamkan ke Sporting CP musim lalu.

Les Parisiens dikabarkan juga tidak punya niat untuk mempertahankan pemain asal Spanyol tersebut.

Usai berhasil memperpanjang kontrak Kylian Mbappe, PSG akan melepas beberapa pemain mereka untuk membuka ruang bagi pemain-pemain anyar yang diharapkan bisa menambah kekuatan mereka musim depan.

Menurut laporan jurnalis Ruben Uria, Sarabia diperkirakan akan kembali ke Spanyol dan Atletico Madrid menjadi klub yang terdepan untuk menjadi pelabuhan selanjutnya untuk pemain berusia 30 tahun tersebut.

(BACA JUGA:PSG Tertarik Datangkan Vinicius Junior, Ini Jawaban Mengejutkan Vini)

Diketahui Atletico Madrid akan kehilangan penyerang Luis Suarez yang kontraknya akan berakhir akhir bulan ini dan kehadiran Sarabia akan menambah opsi di lini depan mereka.

Selain itu, kembali ke Spanyol merupakan pilihan menguntungkan untuk Sarabia jika ia ingin terus menjadi bagian dari Skuad La Furia Roja asuhan Luis Enrique, termasuk ketika berlaga di Piala Dunia 2022 Qatar pada November hingga Desember nanti.

Pablo Sarabia didatangkan PSG dari Sevilla pada musim panas 2019 dengan biaya transfer mencapai 18 juta euro atau sekitar Rp282 miliar, namun ia gagal mendapatkan satu tempat utama di Ibu kota Prancis tersebut.

Pada musim 2021/22, Sarabia dipinjamkan ke klub Portugal Sporting CP dan menjalani perjalanan yang bagus dengan mencatatkan 45 penampilan di berbagai ajang serta menorehkan 21 gol dan 9 assist.

(BACA JUGA:PSG dan Mauricio Pochettino Sepakat Berpisah)

Selama membela PSG, Sarabia tercatat telah tampil pada 79 pertandingan dan menyumbangkan 22 gol serta 12 assist di berbagai kompetisi dari 4.129 menit bermain.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: