Niat Hati Ingin Mencari Teman Hidup, Janda 2 Anak Malah Jadi Korban Pria yang Dikenal Lewat Facebook

Akun Facebook milik pria di Tangerang yang menipu janda 2 anak. -Rikhi Ferdian untuk FIN.CO.ID-

TANGERANG, FIN.CO.ID -- Niat hati ingin bertemu sang kekasih yang dikenalnya lewat Facebook, seorang wanita berinisial MA (36), asal Tambun Selatan, Cakung Jakarta Timur, malah menjadi korban penipuan.

Dari keterangan polisi, kejadian bermula ketika korban yang sudah ditinggal pergi oleh suaminya sekitar setahun itu, berusaha mencari teman pria melalui aplikasi Facebook.

.

(BACA JUGA:PMK di Kabupaten Tangerang Terus Meluas, DPKP: Vaksin Belum Ada Info, Obat-obatan Terbatas!)

Lewat Facebook, korban kemudian berkenalan dengan seorang laki-laki yang mengaku bernama Agus Hermansyah alias Indra Wahyu.

Dari awal perkenalan itu, korban dan pelaku kemudian intens berkomunikasi selama dua minggu via Facebook.

Keduanya, kemudian janjian untuk bertemu di salah satu Mall di daerah Garden City Boulevard Cakung, Jakarta Timur pada hari Sabtu tanggal 11 Juni 2022, sekitar pukul 10.00 WIB.

"Setelah bertemu, pelaku lalu mengajak korban untuk  bertemu orang tuanya di kecamatan Neglasari, Tangerang," kata Kapolsek Neglasari Kompol Putra Pratama, Rabu malam, 22 Juni 2022.

(BACA JUGA:Daftar 20 Mobil Terlaris di Indonesia Bulan Mei 2022, Honda Brio Juara)

...

Korban yang tak menaruh rasa curiga itu pun menuruti ajakan pelaku. Kemudian keduanya berangkat dari Cakung menuju Tangerang menggunakan sepeda motor korban.

Akan tetapi, setelah tiba di Jalan Sitanala V, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, pelaku berhenti dan menyuruh ibu dua anak itu untuk meninggalkan sepeda motornya di pinggir jalan berikut tas miliknya.

"Kemudian pelaku mengajak korban berjalan kaki menuju sebuah rumah yang diakuinya sebagai rumah orang tuanya," ucapnya

Sesampai di rumah yang dituju, pelaku kemudian meminta ijin kepada korban untuk kembali ke tempat di mana sepeda motor dan tas korban ditinggalkan.

(BACA JUGA:Mahatir Mohamad Klaim Riau Bagian Dari Malaysia, Hikmahanto: Pendapat Pribadi, Gak Perlu Digubris)

Topik:
Sumber :

BERITA TERKAIT