Link Live Streaming Piala Presiden 2022: Rans Nusantara FC vs Persija Jakarta

Ilustrasi logo RANS Nusantara FC vs Persija Jakarta.-Twitter/@piala__presiden-

JAKARTA, FIN.CO.ID- Berikut link live streaming pertandingan Rans Nusantara FC vs Persija Jakarta dalam lanjutan Piala Presiden 2022

Laga Piala Presiden antara Rans Nusantara vs Persija Jakarta akan bermain di Stadion Segiri, Samarinda, pada Rabu 22 Juni 2022 pukul 20.30 WIB.

.

Pertandingan Rans Nusantara melawan Persija diprediksikan akan berjalan sengit, pasalnya kedua tim belum raih kemenangan sekalipun di Piala Presiden.

(BACA JUGA:Atlet Basket NBA Caleb Swaningan Meninggal Dunia di Usia 25 Tahun)

(BACA JUGA:Boyong Armando Broja, West Ham siapkan Rp544 miliar)

Laga kali ini harus dimanfaatkan bagi Rans Nusantara, tim yang berjuluk Phoenix baru meraih dua kali hasil imbang di Piala Presiden.

Sementara itu Persija Jakarta harus bisa bangkit ketika berhadapan melawan Rans Nusantara. Tim yang berjuluk macan kemayoran baru menelan kekalahan perdana di Piala Presiden.

Asisten pelatih Persija Jakarta Ferdiansyah pastikan melawan Rans Nusantara tetap mengandalkan pemain muda. Karena tim senior macan kemayoran masih menjalani latihan di Sawangan, walau turunkan pelapis kedua anak asuhnya tetap memaksimalkan berhadapan lawan Rans.

...

"Para pemain senior baru akan bergabung di Samarinda pada 24 Juni 2022 sehingga kami baru bisa mengoptimalkan tim senior minimal pada laga ketiga," kata Ferdiansyah di Stadion Segiri, pada Selasa 21 Juni 2022.

(BACA JUGA:Waspada, DBD di Kabupaten Tangerang Naik Dua Kali Lipat, Sentuh 611 Kasus)

Ferdiansyah meneruskan, berkaca kepada laga menghadapi Barito Putra, para pemainnya sudah tampil cukup optimal dan bisa menciptakan sejumlah peluang gol.

"Kami sudah melakukan evaluasi dan beberapa kekurangan tim telah kami perbaiki dalam sesi latihan, kami berharap para pemain bisa mengaplikasikannya di lapangan menghadapi Rans Nusantara," kata Ferdiansyah.

Pemain Persija Jakarta Irfan Fikri mengaku dalam kondisi siap  meladeni skuad Rans Nusantara.

"Kami kehilangan poin di laga sebelumnya, dan kali ini kami akan berjuang lebih keras lagi, karena kami mengharapkan hasil pertandingan yang bagus untuk tim," tandas Irfan.

Topik:
Sumber :

BERITA TERKAIT