Berlangsung Dua Hari, Ajang Street Race Bekasi Bakal Diikuti Ratusan Pebalap

Berlangsung Dua Hari, Ajang Street Race Bekasi Bakal Diikuti Ratusan Pebalap

Ilustrasi - Ajang Street Race Polda Metro Jaya di Bekasi-Istimewa-

 

BEKASI, FIN.CO.ID - Setelah sempat terhambat akibat pandemi Covid-19, ajang Street Race Polda Metro Jaya di Kota Bekasi resmi akan diselenggarakan akhir pekan ini.  

Kasatlantas Polres Metro Bekasi Kompol Arga Dija Putra mengatakan, kegiatan balap tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 18 sampai dengan 19 Juni 2022 besom di Central Park Meikarta Kabupaten Bekasi.

(BACA JUGA:Erick Thohir Tegaskan BUMN Harus Jadi Penyeimbang Saat Kondisi Pasar Tak Menentu)

"Kegiatan akan dilaksanakan besok di Central Park, Meikarta dan Secara keseluruhan kami sudah ready untuk dilaksanakan esok," ujar Kompol Arga saat ditemui di lokasi acara, Jumat 17 Juni 2022.

Menurutnya, para penonton bisa melakukan pembelian tiket melalui online di loket.com, atau bisa juga membeli langsung melalui gerai offline yang tersedia di lokasi acara.

"Selain ada balap motor, besok ada festival musik juga, ada festival kuliner dan UMKM," ungkapnya.

Kompol Arga mengungkapkan, saat ini tercatat sudah ada 350 peserta balap yang sudah mendaftar street race.  Penyelenggara menargetkan sebanyak 2.500 penonton menyaksikan lomba setiap harinya.

(BACA JUGA:Pantas Sri Mulyani Geram, Duit Daerah Rp 200 Triliun 'Parkir' di Bank )

"Untuk pendaftaran masih dibuka, tentunya kalau kapasitas sudah berlebih akan kami tutup," tuturnya.

Dalam ajang street race besok, para pembalap yang terdaftar datang dari berbagai daerah, diantaranya Bekasi, Karawang dan DKI Jakarta.

Guna antisipasi pengamanan pihaknya juga telah menyiapkan petugas gabungan dari TNI, Polri dan juga Pemerintah Kabupaten Bekasi. (Tuahta Simanjuntak)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: